@nfmatondang

nur fitri matondang

Ask @nfmatondang

Sort by:

LatestTop

Posting gambar film favoritmu!

yg genre mana ni? religious, k-drama, action, komedi or horor? klu yg menginspirasi versi indo👇
Posting gambar film favoritmu

People you may like

Zulvinna’s Profile Photo Pinkcurrent
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

Apa yang harus dapat dilakukan oleh wanita sejati?

meng"iya"kan kalimat yg padahal kita sendiri juga masih tralalatrilili dgn apa yg dimaksud 🙈
-gaya aja blg iya, yg penting cepat.. padalan sampek skarang masih binguuuuuuuunngg.. deadline tgl 16. daebak!
#temilnasXVI #FoSSEI2017 #proposal #businesschallenge #smangat 💪 #140317

Warna hari ini!

awesome...
karena kecemburuanku terhadapnya begitu besar maka harus ku tingkatkan kepercayaanku padaNya
#tigakejadian #dsz
120317 || 19.00-23.00

Apakah kamu percaya bahwa semua hal terjadi karena suatu alasan?

yaa, tidak ada hal yg kebetulan karena semuanya telah diatur olehNya.. telah ditakdirkan...

Kamu terjebak dalam situasi yang sangat sulit, apa yang akan kamu lakukan?

ku rasa yg kau rasa,, karena hati bicara...
stand by me cause everythig lillah, billah, fillah!
.
.
.
.
🎧 bruno mars count on me ❤

Apa yang paling kamu rindukan dari masa kecilmu?

.makan lupis sama guru TK...
.main ayunan dgn itungan jari
.main diatas ada bulan @kampung
.mandi ujan rame²
.stipo merah di waktu SD
.liburan rutin per tahun ke tebing, malamnya rayain ultah saya 😁

Apa yang paling kamu syukuri dari teman-temanmu?

melihat dan berkumpul dgn mereka...
mengingatkan hamba padaMu
#lingkaranku #friendly #allahsayangikita

Musik apa yang sedang kamu dengarkan saat ini?

🎧 ....meski bibir ini tak berkata, bukan berarti ku tak merasa ada yg berbeda di antara kita, dan tak mungkinku melewatkanmu hanya karena diriku tak mampu untuk bicara..... fikirkan saja duluuuu, hingga tiada ragu
#sabtu, 100916 #datangtibatiba #kaget #zikha..j_takkankemana #lillahfillah #lindungiyaRabb 😳😭

kuliah dimana skrg?

kuliah di...
dimana kawan² saya udah pada keter dgn tugasnya, follow up rekrutmen dan kami lagi heboh dgn khs semester IV yg baru keluar serta persiapan utk rekrutmen, wkwkwk #alhamdulillah udah keluar ip #staisbinjai #perbankansyariah #sem.V-eks.a

Tidakkah menurutmu semuanya berubah terlalu cepat?

lumayan.. terutama si putra... bahkan jagoan dia masak dari pada saya 😆

Hal terlama apa yang kamu pernah lakukan tanpa tidur sama sekali?

1. ngerjai tugas dari berbagai big boss
2. ngelipat baju dan utk yg satu ini alhamdulillah mamake selalu ada ntuk ngebantu, hehe #rejeki

Hal apa yang menyita waktu dan perhatian kamu saat ini?

TUGAS!!!
.risalah rapat
.sosialisasi es-o-pe koperasi
.micelub
.liqo saya
.binaan
.perkembangan ip semester 4
#dampak menunda #smangat #semua harus siap di waktu yg sama 280716

Apa yang kamu inginkan saat ini?

tetap membersamai mereka dengan amanah yg sanggup ntuk saya kerjakan 😓

Apa benda paling menarik yang kamu miliki dalam dompetmu?

ganci muslimah dan foto yg ada di dalamnya, loved ☺

Apa kata-kata atau moto favoritmu?

Allah Maha Baik maka...
Ia hanya memilih yg terbaik
#semangat berjamaah
#semangat kerenaNya
#terimakasih ya Rabb
#Allah membersamai kita
#QS Ar Ra'd : 28

Apakah sepotong nasihat terbaik yang pernah kamu terima?

amanah itu seperti musuh, jangan di pinta namun jika ia datang maka hadapi dgn sebaik² usaha
#ya Rabbi, ya Rahman hamba memohon ampunanMu dan berikanlah hamba kekuatan dariMu untuk menghadapi amanah ini, karena Engkau Yang Maha Mengetahui kekurangan dan kelebihan dalam diri -____- .150716.

APA YANG MEMBUAT SEORANG NUR FITRI MATONDANG PENASARAN?

😏😏😏
-kokya hurupnya gedi tenan 😳
tanyakan langsung saja

Apa yang paling membuatmu merasa senang sekarang?

dapat ip 4.00 dan ga jadi bendahara bos 😬 aamiin #140716

Pernahkah kau berpikir tentang uang yang tidak kau miliki?

yg tidak atau akan? klu akan pernah, nunggui gaji 😅

Siapa orang yang pertama kali kamu taksir? Coba jelaskan seperti apa orangnya.

😬 secret..
#halaah.. u know lah

Mana yang lebih penting - dicintai atau jatuh cinta?

dicintai, ntarkan cinta jugak akhirnya.
ga pernah jatuh "cinta", ngebalas "cinta" aja tauknya. ckck' #doeloe, tobat²

Aku rindu kamu. Apa kamu juga rindu aku? *Bayangin wajah Fitri yang selalu berubah aneh kalau diginiin.

😏😜

Apakah kamu percaya dengan cinta pada pandangan pertama? Mengapa?

cinta pandangan pertama? menurut saya itu bukan cinta tapi ketertarikan, kita belum tentu cinta dgn org yg membuat kita tertarik. karena blablablabablablaaaaa...

Siapa yang paling kamu inginkan untuk terjebak bersamamu di lift?

😅 ini ajadeh, baik yg kanan/kiri
manapun jadi. wkwkwk'
Siapa yang paling kamu inginkan untuk terjebak bersamamu di lift

Keluarga, halaqah, kuliah & organisasi. urutkan tingkat prioritasmu?

😰😱 ini MR saya yak? geplaaaakkk! ampuuuunnn... encop panggil naruto dulu yak, mauk mintak ajari jurus 4bayangan -4aja gausah sampek 1000, biar ga lama

Apa kamu memberikan uang kepada pengemis di jalan?

enggak, maaf yaa..
Allah bilang lakukan yg terbaik jika mau mendapatkan yg terbaik karena Allah Maha Baik maka Ia hanya pilih yg terbaik diantara kamu 😉 #so ayo donk gengs, lakukan usaha terbaikmu dlm mendptkan rejeki tsb.

Jika kamu bisa mengubah namamu, apakah itu?

gamauk.. perjuangan emak saya nyarik nama sampe pigi ke negeri ntah berantah. klu memang harus diubah oke², saya ganti jadi...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
apa yaaa?
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
fitri 😀
kasian lo emakku yg udh capek² nyarik nama.

Apa nama terlucu yang pernah kamu dengar?

dari zia tuu kemarin...
klu ga salah namanya pak bloon br apa gitu. ckck ceritanya beliau dtg ke kantor notaris n saat manggil namanya "tungtangtung" 😬😆😆 segan adek bang

Kualitas apa yang paling kamu sukai dari seorang wanita?

apaya? tanyak sama wanita aja yaa, jangan ke sayaa 😀

Apa yang buat fi berhijrah dan ga mw pcran?

penyebabnya itu karena di teror oleh buku² si adin yg dia pinjam sama kawannya n sengaja tak di pulangi biar saya baca 😂 dan sempat ikut liqo' anak kader sebelum masuk sma 2
.
kenapa ga mauk pacaran? yaelah, mau lagi. situ ga tau yaaa? ckck' pacaran saat kapan ni skrg? klu blum sah yaa gosah namanya udh hijrah menuju ke tempat yg lebih baik, klu "ngakunya" hijrah tapi masih pacaran or hts samaje to nak oy?! apanya yg menuju ke lebih baik? islam itu kaffah so hijrahnya jugak laa

Mengapa kamu msuk sma 2? knp gk msuk pesantren?

kamu maunya akuh masuk pesantren? yodadeh, aku masuk pesantren. demi kamu ini loo 😉 haikhaik²..
.
karena ngeliat rohisnya keren n stelah di jalani supeeerrrrr keren 👍 dan tempatnya lapang ga desek²an kayak smpn 2 jadi ga perlu berebut oksigen lagik. ckck'

Akan jadi apa kira-kira kamu dalam lima tahun mendatang?

praktisi ekonom! bismillah..
kalau yg lain ga tauk, biar Allah aja yg ngatur saya mah berusaha lakukan yg terbaik aje

Jika kamu bisa tidak terlihat, apakah yang akan kamu lakukan?

memperbaiki kesalahan yg pernah di lakukan, termasuk salah ngejawab soal ujian. hihihii

Next

Language: English