Ask @nhilamz_:

Gw cowok sering dibilang ganteng sama orang2 bahkan ada jg yg bilang "pasti banyak nih cewek yg ngantri" tapi kenyataannya kok nggak ada cewek yg bilang naksir sama aku sih? Jadi sebenarnya aku ganteng beneran nggak sih? Menurut lo gimana?

Ganteng kan gak selamanya harus ada yang ngantri dibelakang, mau banyak bagaimanapun yg antri kamu hanya bisa bahagiakan satu orang saja 😂 ganteng yg relatif.

View more

Next