Ask @niasalim__:

Saran dong bagusnya kek gimana, pas udah lulus smk itu bagusnya kuliah dulu atau kerja dulu? Atau kuliah sambil kerja? Kalo kuliah sambil kerja beri alasannya , kalo kerja dulu beri alasannya

Dina Hidayati
Kalp menurut gw sih kerja dulu, kuliahnya bisa ditunda dulu kalo udh ada rezeki baru kerja sambil kuliah. Nah kenapa gw milih kerja?karna kalo gw sih mau ngurangin beban ortu dengan biaya kuliah pake uang sendiri:)

View more

Next