Ask @nidyafebriani:

Kak nid, pernah repair macbooknya yha di macbiruni? Bagus nggak kak servicenya? Saya lagi cari tempat repair. Tapi yg review macbiruninya sedikit.

Iya, pernah. Pelayanannya oke kok. Aku waktu itu Macbooknya batrenya rusak. Dan ganti batre di sana deh. Kalo ga salah dapet info Macbiruni awalnya dari @rezaphlv. Gue kalo soal Apple Apple an percaya deh sama Eja. Hahaha.

View more

lo setuju gak kalo persahabatan cewe cowo tuh 90% sulit, karena pasti salah satunya ada yang naksir? menurut lo gimana? terus kenapa ya bisa begitu..... kyk kalo ada pun pasti ya ujungnya bakal renggang juga

Ah ini mah cewe-cewe baperan aja. HEHE. Gue punya beberapa sahabat-sahabat cowok sampe sekarang pure temenan doang, nggak pernah lebih dari itu.

View more

kak nidya, @cuore.official apa kabarrrr aku nunggu bgt lho clothingan kakak :"D

HAIII JADI DONG!!! Tunggu ya, maaf ngaret banget gak sesuai dengan plan di awal. Soalnya kemarin Ayahku sempat sakit hampir 2 bulan, jadi fokusnya ke beliau terus. Udah masuk produksi, doakan lancar. Jangan lupa di follow clothingan ku ya!!!! Semoga aja sebentar lagi udah bisa keluar. :)
https://www.instagram.com/cuore.official/
https://www.instagram.com/cuore.official/
https://www.instagram.com/cuore.official/
https://www.instagram.com/cuore.official/
https://www.instagram.com/cuore.official/
https://www.instagram.com/cuore.official/

View more

Halo kak, aku mau nanyain, bpk ku sebentar lg pensiun, trs bapak ku bilang ke aku kalau bapak aku mau ngasih sebagian uangnya ke aku buat ditabung buat simpenan. Tapi bpk aku gamau aku nabungnya di tabungan biasa. Menurut kak nidya produk perbankan apa ya yg cocok buat aku? Makasi ka kalau dijawab

veroni
Hai Veroni. Jujur aku kayaknya gak bisa bantu soal hal ini huhuhu maafkan aku ya!!! Akupun kurang ngerti kalo soal beginian. Coba tanya sama om/tante kamu atau yang lebih paham. Aku takut salah kasih info karena aku juga kurang paham. Maaf ya sekali lagi.. :)

View more

Kak Niddd mau nanya, kalo dtg ke acara lamaran temen deket kita gitu, menurut kak Nid perlu bawain sesuatu gt ngga? Kalo iya perlu nya bawain apa ya kak? Bales ya kak Nid makasiii

Haiiii, aku gak pernah bawa apa-apa kalo temen lamaran. Hehe. Biasanya kalo lamaran emang datang untuk mendoakan mereka biar acaranya lancar sampai hari H, dan ngeramein aja hehe. Biasanya kalo pas nikahan, kalo sahabat deket aku suka patungan beliin kado or ya angpao in aja :)

View more

Guys!! Help me. Aku udah lulus skripsi dari jurusan komunikasi. Dan sekarang pengangguran. Aku cemas, karena ga ada pekerjaan yg bisa aku lakukan. Kemarin pacarku udah nanyain, sekarang kamu mau ngapain slagi nunggu wisuda? What should I do?! Aku bener2 cemas😥

Ya apply kerja dong.. ngeask di askfm gak bakal bikin kamu dapet kerjaan juga kan. Harus usaha.

View more

Next