Ask @nikhlatulmaula:

People you may like

Sick03’s Profile Photo Rintik hujan
also likes
raravalerya’s Profile Photo Queen RV
also likes
elinapulpy’s Profile Photo elinaemely
also likes
Haykalarsya’s Profile Photo KaL.
also likes
amaliaaputrin_’s Profile Photo amalia
also likes
annisafadilla2’s Profile Photo Annisafaa
also likes
Akhofifah27’s Profile Photo Fadillah
also likes
KevinPedryco’s Profile Photo K
also likes
cinthyaafp’s Profile Photo Shiinnn
also likes
VrylyCeza’s Profile Photo cely
also likes
illyfaridaa’s Profile Photo ellyfarida
also likes
divarifdahh’s Profile Photo Asdfghjkl
also likes
ohliaa’s Profile Photo Liar
also likes
veraamanda28’s Profile Photo apaaja
also likes
BungCindyGulla’s Profile Photo Cindy Gulla
also likes
sukmarahayu91’s Profile Photo sukmarahayu
also likes
ell1918’s Profile Photo Ella N
also likes
wanda_n’s Profile Photo Wndnfrnnnn
also likes
rangga_zer’s Profile Photo Z E R
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

gw nyaman sendiri , tapi gw pengen uwu, lu gimana?

samaaa, udah terlalu cinta dgn diri sendiri dan terbiasa ngelakuin sesuatu sendiri. Nonton sendiri, ngemall sendiri, makan diluar sendiri, motoran sendiri, pokoknya apapun yg biasa orang lakuin rame2, aku pernah lakukan itu sendiri dan aku enjoy. Tapi, liat story orang2 pada uwu uwu an gitu jadi kepengen.. Tapi ya tapi... au ah

View more

Gapyear atau PTS? Dan alasannya, please.

Pilihannya ada pada dirimu sendiri non
PTN memang tampak lebih bergengsi dan memberikan benefit dengan harga yg wajar, berbeda dengan PTS yg bisa dikatakan lebih mahal dibanding PTN. Kalau semisal memang kamu tidak lolos seleksi masuk PTN juga tidak masalah, selama kamu berkualitas dan memiliki nilai jual, perusahaan besar juga akan merekrut kamu, meskipun kamu lulusan universitas swasta dan berakreditasi B sekalipun.
Kalau mau gapyear juga boleh, asal tau tujuanmu gapyear. Apakah ingin belajar lebih giat untuk mengejar PTN ? atau bagaimana. Tidak masalah menunda 1 tahun, asal sudah tau tujuan. Jangan sampai udah gapyear tapi gatau mau ngapain. Karena lebih banyak 'nganggur' nya, jadi sebisa mungkin gunakan waktumu dengan baik yaa...

View more

Aku sedih bgt, ditolak gebetan karena aku belum kerja. Sebegitunya ya cowo kalo mau cewe harus punya karir bagus, cantik, ga ada cacat? Aku kan jg freshgrad ditengah pandemi juga,ampunn bgt, gimana ya gais

Bisa jadi cewe yg kamu taksir ini sudah ingin melangkah ke jenjang serius, jadi dia mulai selektif memilih pasangan. Saranku, kamu fokus cari kerja aja dulu, memang sulit tapi tetep harus berusaha, ga boleh putus asa. Kalau memang menunggu panggilan kerja itu lama, bisa kamu selingi dengan belajar memantaskan diri menjadi kepala keluarga kelak, apapun itu. Tetap semangat yaa nonn...

View more

Apa dengan cara saling tuker pw di ig itu ngejamin pasangan selingkuh atau kaganya?

Kalau emang pasanganmu sudah ada niatan ingin selingkuh, mau tukeran pass sosmed bahkan sampai WA nya log in du hapemu juga dia bakal cari celah untuk selingkuh. Begitu pula sebaliknya, kalau emang pasanganmu baik dan tidak ada niatan selingkuh, biarpun ga tukeran pass sosmed juga ga bakal selingkuh.

View more

Next