@nikkeerica

Nikke erica

Ask @nikkeerica

Sort by:

LatestTop

Related users

Hi there, how r u today? I guess you okay. Akhir2 ini aku sering nangis karena banyak masalah dalam keluarga. Berat rasanya hari2 yg ku jalani. Setiap malam aku sering merasa anxiety sampe pola tidur rusak. Aku ga punya siapa2 untuk ngobrol jadi makasih ya udh baca ini. Aku merasa sedikit lega

Alhamdulillah baik , semangat ya buat kamu. Jangan menyerah ya, jaga kesehatan juga✨
Liked by: sameedwarholl

Gaesss mau nanya dong, kalo gebetan gue nih. Dia tuh kaya selalu ngasih tau gue klo ada cowo yg deketin dia juga sampe kaya diunjukin chattingnya tuh kenapaa yaa? 🧐

budiiharyanto_’s Profile Photokangtanyabucin
Bukannya dia terbuka ya/?

Kita mengetahui seseorang udah gak respect sama kita, tapi dia masih nanyain sesuatu buat keperluan dia ke kita, gimana menghadapi orang seperti ini?

Iya udah dijawab aja , selagi bisa membantu . Kenapa tidak?

10 fakta tentang mama

1. Sabar banget banger banget
2. Penyayang bgt bgt
3. Terbuka sama orang lain
4. Murah senyum
5. Jarang marah
6. Pinter masak
7. Gampang terharu
8. Mau dengerin semuanya
9. Mau nemenin kemana2
10. Buaikkkkkkk bgt
Sebenernya lebih dr 10 hihi, pokoknya aku syg mama!

Kalo lagi kangeeen banget sama orang, dan ga bisa ungkapinnya, harus gimana ya? 😭

Ungkapin aja seblum org itu pergi yayayayayaya

Aku ldr madiun tasikmalaya , dia dipondok dan jarang prgang hp ? Menurut kalian apa yang harus aku lakukan

Sabar

BUAT ANAK SMA KELAS 12, SEMANGAT UNBK NYAA YAHH1!1! SEMOGA LANCAR🙏🙏 DAN BUAT ADE KELAS 10 11, SELAMAT BERLIBUR🌈

Libur tlah tiba libur tlah tiba hore hore
Liked by: mpmajors

Kalo kita suka sama orang (cowo) tapi kita gak berani ungkapin, terus ternyata (mungkin aja sih) cowonya juga suka sama kita tapi juga gak ungkapin, gimana tuh???? Wkwkwk

zulfadillaputrii’s Profile Photozulfadillaputrii
Doa saja lah

ada yang mau lanjut ke politeknik penerbangan surabaya??

Tidak , kamu aja yg kesana biar bisa terbang sama aku :p yayayayaya
Liked by: Ranshya

Next

Language: English