Ask @nimasayuw:

inget gak sama temen-temen SMP dulu sebuting dong

Alhamdulillah masih inget..
Hmm klo anak 7G :
Lina, zaqiah, arina, iffa, talitha, hanum, dhea, hasni, desya, risma, tisa, mega, vidya, syifa, diah, yuan, adel, yemima, ummi, seila, reza, rizko, dicky, emir, rama, abror, iqbal, irvan, radit, rizki, aldi, aldo, radit
Kalo 8A :
Jihan, diannisa, abi, inne, marisa, alya, stevani, hasni, havi, losi, via, nadira, maul, meysi, atika, seila, firda, dinda, puput, d. Ayu, dinda.l, wahyu, faishal, adrian, aziz, ryan, andy, tama, radit, joni, nando, bagus, wilo, umar, cidede
Dan 9G :
Salama, nadia, nadira, mahira, wanda, tisa, havi, endah, yasmin, dwindy, defan, dinda, gadis, khintan, ummi, fitri, ule, fadya, poppy, vidya, indri, fajar.b, m.fajar, kamto, tama, andy, aldi, refo, andra, rizko, dicky, wisnu, daffa, iqbal, hafis,arif

View more

emangnya benci banget yu sm wahyu? gak bisa diomongin gitu masalahnya baik-baik?

Iya gw benci banget sm dia skrng!! Knpa?!!
Baik2? Kurang baik apa gw sm dia? Stiap ada masalah gw slalu mnta maaf duluan mskpn gw gk salah, dia mnta kesempatan gw kasih, dia bilang mau berubah iya gw kasih waktu gw percaya sm dia, smuanya udh gw kasih buat dia, tp apa dianya kaya gtu kya anak2 gk dewasa apa2 marah2 trs emosian mulu giliran gw kya gtu dia nya keselkan!! Sama gw juga klo dia kya gtu gw tahan2, kesel emosi pengen marah tp gw pndem biar selesai masalah tp skrng kesabaran gw udh abis ngadepin dia cape gw cape!! Omongan dia tuh tajem klo ngomong gk diayak gk dipikirin dulu bikin sakit hati orang trs bikin nangis trs!!!

View more

pernah dimarahin gak kak sama mas wahyu

Pernah malah srng bngt gr2 gw gk mau makan, susah dibilangin gk nurut gtu, trs ya klo dianya lg kesel trs gw bikin makin kesel lg pasti dia marah bngt smoe ngacangin gw gtu, trs ya klo gw nya gk mau ngikutin kemauan nya di gtu pasti dia marah gtu awalnya ngambek lama2 marah, pokoknya sering bngt deh klo dia mah marah tuh...

View more

lah terus kak kok bisa jadian?

Ya jd tuh gw nyesel ngelakuin itu sm dia krna gw msih nyimpen rasa sayang buat dia. tp gw liat dia malah ngegandeng cewe gtu di dpan gw kan jd panas gtu hati gw smpe mlm tahun baru gtu gw mnta maaf ke dia sm apa yg udh gw perbuat kan dan krna gw jg mau mulai hidup gw yg bru sm lmbar pertama yg kelakuannya bagus gtu dan tenyata ya dibls sm dia kan trs ngobrol gtu kan pas tau udh di maafin gtu gw bilang "hmm yaudh makasih ya udh dimaafin" trs dia bilang "mau kmna?" Gw bingung kan gw jwb aja "gk kmna2" eh dia bls "kok cepet2 pergi?" Yaudh kan akhirnya smsan gtu smpe mlm dan berlanjut trs dan smpe akhirnya di hari liburan trakhir hari trakhir libur bngt tuh gw nanya kan dia suka sm siapa, tdnya sih dia gk mau ngasih tau tp krna gw bilang "hmm yaudh deh klo gk boleh tau" pke emot2 sedih gtu akhirnya dia bilang kan "gw masih sayang sm lu" dia bilang gtu gw kaget kan dlm hati "knpa? Hah? Masa iya? Why" smpe kya kaget gk nyangka gtu trs akhirnya dia jg nanya perasaan gw nya trs gw bilang "gw jg sayang tau sm lo" smbil malu2 gtu wkwkk..dan akhrinya pdkt gtu kan, deket deket.. deket smpe akhirnya dia ngajak gw jalan yg pertama kli ngajak nonton film yg ditonton mana horor udh tau gw takut sm horor kan.. tp gpp sih hehehe bisa modus dikit dan trs2an deket sm dia wktu itu ya mskpn bnyk masalah bnyk yg gk suka gtu soalnya bnyk yg suka sm dia :( dan pas tgl 29 maret 2014 dia ngajak gw jalan trs gw bilang "ke Kota Wisata aja yoo mau kesana nih jalan2 aja" yg gk gw sangka dia bilang mau ngmng serius kan trs gw disuruh ngeliat dia ke matanya dan bilang " lu mau gak jd pacar gw? " gw lngsng kya yg hah? Bercanda ya? Ih gk lucu tau, tp dia ngjwb dngn bener2 tegas banget "gw serius ayu" smpe gw mnta dia ngulang perkataannya 5kali ada kli tuh orng ngmng "lu mau gak jd pacar gw?" Dan gw cm ngangguk gtu trs dia nanya "apaan?" Gw cm bilang "mau!!!" Smpe dia bilang "apa gk denger?" Itu dia ucapi berkali2 dan akhirnya dia nanya "jd kita jadian nih" gw cm bilang singkat padat tp jelas "iya!!!" Dan ya udh deh smpe skrng masih alhamdulillah banget msih langgeng mudah2an aja smpe nikah nanti trs cm maut yg memisahkan gw sm dia :) #amin..

View more

CERITA DONG PERTAMA KALINYA KENAL WAHYU SAMPAI BISA JADIAN KAYAK SEKARANG

Awalnya sih gw gk suka bhkan gk deket sm dia cm pas kelas 8 semester 2 krna 1 kelas di klas 8A dan awalnya sih gk begitu deket cm krna ada temen gw yg bilang gw mirip dia dan gw bingung kan dia itu yg mana smpe akhirnya gw tau dia dan ngeliat dia trs2an stiap hari jd ketagihan ngeliatin dianya smpe akhirnya suka sm dia dan ya smpet sakit hati sih gr2 denger dia jadian sm temen gw yg satu kls jg sm gw dan sahabatnya jg digebet sm dia jd kan gw kesel ya dlm hati cm bisa bilang "gila nih cowo gk tau malu amat ya orng yg sahabatan baik di bikin berantem" tp tiba2 rasa keselnya gw tuh ke dia malah bikin gw makin suka sm dia mngkn emng bener kli ya karma tuh berlaku wkwk.. dan sempet 1 kelompok sm dia di smtr ke 2 bikin drama kemerdekaan dan ada dialog gw sm dia jg jd makin deket gtu kan dan smpet di boncengin pertama klinya sm cowo ya dia itu orngnya dan yg kedua klipun sm dia hahaha.. dan tp pas latihan ada yg bikin kesel gtu dia disuapin gtu sm cewenya *ygpnyarumah.. njir sakit bngt tuh rasanya kyk mau narik dia trs bilang gw cemburu bngt tau!!! Tp akhrnya pas satu hari sblm pengambilan rapot dia sms gw gtu awalnya sih bilang makasih buat satu tahun ini udh jd temen satu kls yg baik sgla macemnya gtu kan, trs gk tau knpa dia jd sms gw trs2an smpe mlm dan disaat itu gw lg sm temen2 gw sm mantannya dia jg nyari kado buat guru2 gtu, smpe akhirnya pas pengambilan rapot dia tuh dtng gtu kan ngliat gw lg di meja jga buku tamu ya senyum2 gtu deh.. dan pas pulangnya krna gw nungguin smpe ortu pd dtng smua dia pulang duluan gtu sm temen2 cowonya dia dan pas baliknya gw main dulu ketmpat temen gw nonton film horor gtu pas dijalan mau pulang ke rumah masing2 kita smpet makan mie ayam tiba2 ada sms masuk gw kira dri siapa kan ternyata dia sms gw gtu trs ya awalnya sih ngmng ada yg nyariin gw gtu kan smpe gw tanya siapa trs dia nyebut nama mantan gw dan akhirnya ngobrol2 gtu smpe gw di cilangkap naik angkot T15 dia tiba2 nembak gw kan gw shock banget kan jdnya dlm hati gw "nih orng nembak gk liat2 tempat" gk mngkin kan gw kaget smpe yg histeris gtu orng diangkot bisa disngka gila kan gw smpe gw mikir lama bngt gw ulurin aja wktu nya smpe gw nyampe rumah dan dia gk sabaran apa gmn kan smpe sms trs nanya jwbnya apaan gw bilang "tunggu smpe gw ultah, klo mau.. klo gk mau yaudh" hahaha parah kan gw ngengantungin orng.. soalnya gw tuh gk mau yg instant maunya bertahap step by step gtu gk lngsng plek jadi, dan pas brjlannya wktu pdkt gtu ada yg bikin gw tuh sakit hati sm dia pdhal gw seneng bngt dia nembak gw tp ada satu hal yg bikin gw smpe akhirnya mutusin buat gk pacaran sm dia alias nolak dia gtu..

View more

wahyu tuh tipe cowo ideal lu gk sih sebenernya? #nanyadoanglhogakadamksdapaapa,,,

Hmm iya, soalnya dia baik, lucu, perhatian tp bawelnya tuh gk nahan :p , tp dia setia bngt, bisa ngejagain gw, selalu ada buat gw mau seneng sedih bareng2 trs, pengertian banget slalu suport gw klo lg down, slalu tau apa yg gw mau, dia jg gentleman bngt, pas kecilnya cute bngt gk boong, penyayang, selalu tanggung jwb sm perbuatannya, jago taekwondo #iyalahkanpelatihya..wkwkwk..., dia jg nurut sm gw dikit sih gk bnyk, mau berusaha dri nol bngt smpe kya skrng, gk sombong sm orng, pokoknya dia imam yg baiklah insyaallah :):)

View more

Tips Dong Biar Langeng Sama Pasangan

tips nya sih gampang aja, klo mau kmn2 tuh izin dulu bir gak salah faham nantinya, harus terbuka satu sm lainnya, saling ngerti, jangan posesif, jangan suka curiga dulu cari tau dulu yg bener kayak gmn trs tanyain baik2, usahain buat selalu ada wktu jalan berdua, harus bisa sedikit ada rasa humor nya biar lucu tp serius, usahain jangan ambekan nanti malah salah faham trs, selalu perhatian sm pasangannya mskpn sibuk usahain buat bisa ngebls smsnya/bbm/line atau apalah yg sejenis dengan chat dari dia, selalu kabar2an mskpn gak bisa ketemu seenggknya bisa lwt chat/misscall/skype, harus dewasa klo lg berantem2 gtu usahain biar gak diem2an berhari2 kirimin aja langsung VN ke dia nyanyi lagu yg dia suka klo gak curahan hati yg mau disampein ke dia seenggaknya bikin dia ketawa/senyum2 sndiri sm apa yg kita ucapin kalo gak kirim video yg bikin dia tuh senyum2 sndiri smpe gak kuat buat marah, dan kalo gak bikin surprise aja buat dia kasih dia sesuatu yg bikin dia tuh salting dtengin kerumahnya nyanyi di dpn dia bwa gitar, atau coklat, sm bunga kesukaannya dia. Ya intinya klo lg berantem trs ada yg lg kesel bngt dan emosi jngn kita bls emosi lg nanti malah jdnya ancur, main salah2an, dan malah bikin makin ribut mnding salah satunya harus bisa ngademin pasangannya biar gak marah lg, gak kesel lg, gak emosi lg , dan yg jelas harus dewasa aja sih biar hubungannya tuh langgeng gak ada masalah dan HARUS JUJUR.

View more

Next