@nimassw

Cherrynichy

Ask @nimassw

Sort by:

LatestTop

Related users

Pernah gasih, kangen bgt sama mantan. Sampe dada rasa nya sesek dan nangis sejadi jadinya?

Ga pernah soalnya ga ada mantan hehe

lu pernah ke psikolog ga? rasanya gmana? sharing dong. w pengen coba tpi masih ragu, takut ga worth it gtu

Belum pernah

Pagi magang, siang ngerjain laporan kkn, sore kuliah, agak malam kerja, malem ngerjain tugas. Hidupku keren👍

xxrizyyx’s Profile Photomint choco
Yaampun bacanya aja udah capek, semangat ya buat kamu!

Kalo tidur suka lampuny dinyalain apa dimatiin?

Lebih suka dimatiin sih, tapi sekarang berhubung kalo mau tidur harus facetime doi dulu ya jadinya lampu selalu nyala wkwk

“Jangan pernah sedikitpun menaruh harapan terhadap siapapun di hatimu kecuali Dia Yang Maha Kuasa akan hatimu” ☕

Bener banget, semalem aku ngomong gini nih sama seseorang😭

Next

Language: English