@ninarahmafitri

Nina

Ask @ninarahmafitri

Sort by:

LatestTop

People you may like

sofiabgz’s Profile Photo Sof
also likes
Agungpamilu’s Profile Photo agung pamilu
also likes
awmaydo’s Profile Photo john6nest
also likes
Justinatks’s Profile Photo Justin Atika
also likes
amalya11’s Profile Photo ~ aoi ~
also likes
TasyaRahmani_’s Profile Photo s
also likes
kobe_atzemi’s Profile Photo Kobe Atzemi
also likes
delondel22’s Profile Photo Adelia Septia
also likes
asilviani’s Profile Photo Ana Silviani
also likes
calaevangelista54’s Profile Photo Localtrash
also likes
shelvyvdr_’s Profile Photo shelvy
also likes
riskanurlitaputri’s Profile Photo riskariss
also likes
bungatiaraa_09’s Profile Photo Bunga Tiara
also likes
NafiAtus’s Profile Photo Nafi Atus S
also likes
IpmaRiyani’s Profile Photo Achyyyy
also likes
hanni_nabilla’s Profile Photo haneyyy
also likes
adilla_10’s Profile Photo .adilla
also likes
sesilia_nathania’s Profile Photo Sesilia Nathania
also likes
FidiyaARN’s Profile Photo Fidiya_Arini
also likes
nissa_afizzaa’s Profile Photo nis
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

Kalo misalnya someday kalian ketemu sama jodoh kalian. Nah kalian di masa lalu punya cerita cinta tu sama mantan kalian, dan cerita atau kenangan yg kalian buat sama mantan kalian itu seseru itu dan se asik itu, kalian bakal ceritain ga sama jodoh kalian? :)

yayaaa21344’s Profile Photoyayaaa
ya engga lah, hargai dong perasaan jodoh lu
Liked by: sendyfebryane

Hi, today my birhdqy 22th, tpi ga ada satupun yg ucapin ke aku, dan pengen bgt kayak ada yg story gtu ngucapin hbd tpi ga ada satupun :’

Happy Birthday ya, ingat jangan berharap ke manusia ☺️🤝🏻
Liked by: sendyfebryane

Saya ingin mendengar pendapat kalian. Jadi saya ini mahasiswa semester 8, saya ingin berhenti kuliah karna merasa tidak sanggup mengerjakan dan tidak ada niat melanjutkan skripsi saya. semenjak mengerjakan skripsi saya tidak bisa merasakan ketenangan. Menurut kalian saya harus melakukan apa ?

yaudah berenti abis tu nyesel krna udah dikasi kesempatan malah di sia-siain, inget juga ga semua org bisa dapet kesempatan itu
Liked by: sendyfebryane

Keluarga kita berbeda, gw dari keluarga biasa² aja sedangkan lu keluarga berada. Gw ngerasa gak pentes :(

yaudah berarti kamu yang harus perbaiki keadaan keluarga kamu, jangan cuma insecure kalo org lain bisa kamu juga bisa kalo kamu mau usaha, wkwwk ini pesan untuk diriku sendiri juga hahah
Liked by: sendyfebryane

Gimana sih ngadepin orang yang kita benci, tapi dia masih ngechstin kita seolah olah ga ada yang terjadi dan ga punya salah

bilang jujur dong, dia mana tau isi hati lo
Liked by: sendyfebryane

Next

Language: English