@ninarahmafitri

Nina

Ask @ninarahmafitri

Sort by:

LatestTop

Suka hujan ga? Alasannya?

biar kalo nangis ga kedengaran sama ga keliatan kalo lagi hujan-hujanan, sekalian hujan petir aja

cara bangkit dari titik terendah dalam hidup lu?

gue juga lagi cari cara ni, nanti kalo dapet jan lupa share ya

People you may like

syrfhn’s Profile Photo Syrfh
also likes
raisawiwiasmeira’s Profile Photo wiwiAst96
also likes
savitrimaharani12’s Profile Photo Rani_12
also likes
nufus29_’s Profile Photo Nufus
also likes
delondel22’s Profile Photo Anak Sulung
also likes
adeliens’s Profile Photo tiara adelina
also likes
nickimdn’s Profile Photo Maudy
also likes
sintaar22’s Profile Photo shinta
also likes
afifakoesno’s Profile Photo afifa koesno
also likes
AsriRisni’s Profile Photo Asri Riani
also likes
tharrkn_’s Profile Photo AtharArkan
also likes
AsyifahFauziyah’s Profile Photo Sifa Fauzi
also likes
anamirzaaa’s Profile Photo AnaaMZ
also likes
yntan’s Profile Photo Joe Arlindhi A
also likes
vianty_putri’s Profile Photo novi
also likes
adilaekaputri’s Profile Photo Dilaeka
also likes
bungatiaraa_09’s Profile Photo Bunga Tiara
also likes
tebielatie’s Profile Photo tebie latie
also likes
yuanita00’s Profile Photo yua
also likes
liael3145476’s Profile Photo lia__el
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

Kalo kalian baru putus, terus temen kalian mau ngenalin ke temennya. Gas ga?

Engga dulu, gue masih sakit hati, udh susah mau percaya sama cowo njirr

Dalam skala 1-5, sbrp sering kamu tertarik mendownload aplikasi dari iklan—yg muncul di web atau app?

0

Alasan kalian masih sendiri? a. Jomblo gak ada yg mau b. Belum ada yang cocok c. Pengen sendiri d. Isi sendiri

udah bakal susah bgt mau percaya lagi sama yg namanya cowo hehe agak trauma sih kali ini

lagi susah tidur nih padahal besok masuk pagi. kalian biasanya ngapain biar ngantuk dan cpt tidur?

istighfar ngitungnya pake ruas" jari sampe ketiduran, coba deh kalo kamu muslim ya, itu cukup ampuh di aku sekalian gugurin dosa hehe

Apa reaksi kalian kalo jodoh kalian adalah teman kalian sendiri?

amit-amit deh soalny dah tau bentukan sifat mereka masing"

Laki jaman sekarang banyak yg pinter masak, trus kalian cewek2 tugasnya ngpain? 😆

emang sejak kapan tugas 'cewe' doang ya masak??

kalo aku mantanmu, gimana ?

makasi buat lukanya, skrng gue lagi berusaha ikhlas doain biar lancar biar cepet mupon dari lo ya hehe

menurut lo, profesi sebagai GURU tuh rendah ga?

Jasa guru tu gaakan terbayar sama uang, tapi di Indonesia emang kaya ga dihargai bgtt profesi nya, miris gak lu?

Pacaran sama cowo yang lebih tua dari kita kadang bikin insecure ngga sih? Pemikirannya dewasa banget, kadang jadi malu pas debat ngang ngeng ngong kaya bocah

flora_katikana’s Profile Photofkana
gapapa biar bisa dibimbing, daripada sama-sama bocah kan tambah ngang ngeng ngong

Jahat gak sih menjadikan orang lain pelampiasan demi melupakan masalalu?

Jahat lah, nanti dia ngelampiasin lagi ke orang lain, gitu aja terus dan org yg ga tau apa-apa ikut jadi korban :)

" Lo kalau dari sikap atau attitude sih diatas rata-rata, tapi kalau fisik lo dibawah rata-rata banget" Kalau ada cowok/cewek yang bilang kayak gini ke lo, respon lo bakalan kayak gimana?

Ngaca lo

Ternyata di AskFm banyak org yg lg hancur ya? Ttp semangat ya kalian semua! I don't know how hard it is but you'll definitely heal really soon. Percaya klo smua ini psti ada akhirnya yah jdi jgn nyerah🥺❤️

Makasii, kamu juga semangatt 💪🏻🥹

Pendapat kalian about cewe yang smoking or vaping di tempat umum?

ghostwithsoul04’s Profile Photobaby betches
mau itu cowo atau cewe yang namanya ngerokok ditempat umum ya sama-sama ngerugiin orang lain lahh, emang kalo cowo ngeroko depan umum di lihat biasa aja gitu? Kayak keren gitu? Wkwkw lawak sama aja ngeroko atau ngevape gaada bagus bagusnya buat diliat mau cewe ato cowo ya itu pendapat gue.

Mau nanya dong, kalian punya pacar, dan kalian berdua sama sama punya masalah di waktu yang sama (tp masalah personal masing2, kaya lo ada masalah di keluarga lo, begitu jg cowo lo) lo lebih milih buat jaln sama cewe lo atau jalan sama temen?

milih tidur

+ 3 💬 messages

read all

Next

Language: English