Ask @ninisawr:

Gw msh bertemen & sesekali kontak gitu sama mantan (kontak penting ajh sih krna kita satu kerjaan) Nah setelah sekian lama kontak hanya sekedarnya kemarin tuh kita jalan dan pas lagi jalan2 dia sering bgt blg "msh aja kaya yg dulu, berubah napa". Menurut kesimpulan kalian gmana ?

lol this ever happened to me. Yang ga berubah tuh sisi apanya dulu nih? kalo sisi jelek kita bagi dese masih ada padahal sebenernya kita udah berusaha berubah, gedek banget sih dibilang masih sama:))
Gue termasuk paguyuban yang percaya kalo setiap waktu manusia tuh berubah, disadari atau ngga. Dan ketika dibilang masih sama rasanya pengen teriak di kupingnya "LAU SOKAP BERASA PALING TAU GWA???" :)) Karena, setiap manusia pasti punya niatan berubah ke hal yg lebih baik dan ketika seenaknya dibilang masih sama, berasa usaha buat berubah tuh sia-sia aja gitu. Padahal proses dalam berubah tuh ada waktu, perasaan, kebiasaan yang ga cuma dalam semalem bisa berubah.
Yang kayak gini sih diketawain aja sambil lempar barbel ke mukanya.

View more

Gw mau sedikit curcol nih, jadi gw udah 20th tapi blm pernah pacaran, bukan gak laku. ada yg yg nembak. cuma gw tolak karena gw gak PD sama diri gw sendiri. menurut kalian cowo yg cocok buat cewe kaya gw yg gimana?

Tuh, lo sendiri aja nyadar kalo lo nolak cowok yang nembak karena "gak PD". Why don't you try to loving yourself first instead of seeking for someone's love?
Karena menurut gue, selama lo masih ga bisa sayang dan ngerti sama diri sendiri, lo bakal ngerasa 'kurang' sama orang lain yang nyoba buat sayang sama lo. Ngerasa dia belum yang terbaiklah, dia ga bisa ngertiin lo lah, ya karena lo sendiri aja ga percaya diri, ga percaya diri berarti lo ga sayang sepenuhnya sama diri lo sendiri. This world isn't only about love, honey. Chase your dreams;live your life!

View more

Next