Ask @nisaaisti:

Nisa S Istiqomah
Latest answers

sayang apa kabar dirimu?

Firda Wasyiah

disini kumerindukan kamoe

View more

Makan pake receh atau makan sampe receh?

makan pake receh. jadi di dompet sisa uang gedeeee hahaha

View more

ibu guru?

ya? siapakaaah gerangan? hihu

View more

Jika kamu lari dari masalahmu, apakah itu termasuk latihan?

ia. workouttttt

View more

Nis masih inget gw ga? folbek qa

IG : CamarDewanti

boong banget kalo ga inget cam. cyaaaap :)

View more

cuy follback yoo ;)

Eka Ratnasari

cuy cuyan laaaaaaaaaaaah.
mane aje l?

View more

Describe yg panjaaaang

Firda Wasyiah

descriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
beeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee
kurang panjang apa hok?

View more

gimmana rasanya kuliah di fisika nis?

rasanya tuh kayaaaaaaaa, jatuh cinta.
.
.
.
.
bullshit

View more

Apa yang kamu pikirkan saat melihat ke cermin?

made from heaven . . . .

View more

Siapa orang terlucu yang kamu tahu?

orang indo lucu-lucu

View more

Apakah hal pertama yang ada dalam pikiranmu pagi ini?

pengen ngampus tapi gakuat mandinya :(
pengen ngampus tapi pucing pala barbie mau naik motornya :(
pengen ngampus tapi.... (terus ketiduran sampe siang)

View more

Tara aktar apaan ka?

Tara aktar? oh i see. https://lovefromphycics.wordpress.com/ ? thats my WP, isinya? fisika tea haha
atau bahasa? artinya, melihat lebih jauh..

View more

Apa arti nama kamu?

Nisa Wanita - Sopia bijaksana(b. yunani)/ bahagia(b. arab) - Istiqomah yang teguh pendirian-
What a beautiful name!
Semoga impian orang tua saya atas saya bisa benar-benar terwujud ya :"
Aamiiin

View more

baper dech

Firda Wasyiah

bukan manusia kalo ga punya perasaan #sikap

View more

makan hati ka?

jangan nanti kamu gendut, udah malem

View more

batuk pak haji?

Firda Wasyiah

B-U-H-A-J-I aamiiin

View more

tong baper wae atuh nis

huft

View more

Seberapa cemburukah kamu pada skala 0 (bukan pencemburu) sampai 10 (sangat pencemburu)?

0
.
.
.
.
.
.
.
.
atuh, siapa yang harus dicemburuin?

View more

nernak uang susah nis :( andai uaang bersifat hemaprodit:(

Gusti Dynasti

da aku teh ga ngerti hemaprosit dinaaaaaaa, luntur biologi koe hahha

View more

kenapa ada sang hitam bila putih menyenangkan?

agar kita tahu sang putih menyenangkan?

View more

Loading…

About Nisa S Istiqomah:

kita tidak harus diam bila bisa saling mengatakan. kita tidak harus menunggu bila bisa memulai duluan. selalu ada awal untuk segala sesuatu, kan?