Ask @nisarizkya:

definisi bahagia yang sebenarnya itu apasih?

Kalo menurut aku yah bahagia itu bukan tampak dari keadaan di luar, tapi keadaan di dalam (hati) tergantung bagaimana kita mengkondisikan hati kita sendiri

View more

Absen dulu yaaaa , Yang insom boleh angkat tangan nyaa 🙋♂️ Yang gak bisa tdr mana suara nya 🗣

Muammar 
Hamdulillah semalem ga insom😂

View more

kamu suka baca wattpad? kuy baca cerita series "Hei.. Nov!" yang baru aku posting https://www.wattpad.com/479867695-hei-nov-jakarta-hujan jangan lupa share dan voting. thankyou...

ENOK
Hehe engga

View more

How would you like to be remembered?

Happy smile

View more

Icaaaa

Iyaa off anon dong

View more

wdyt about the story between u and ur first love? sucks or beautiful?

Cloudy
Ofkors biutipul😂

View more

kak kenapa suka dancing in the rain?

Apatuh? Baru tau

View more

Tujuan ente2 dimari bermain sosmed itu apa? 😳

Mengisi kegabutan

View more

Jadi sudah berapa tahun dengan malasnya itu 😅

IG : ifiwed_
November nanti setaun haha

View more

Pernah gak sih bertambahnya usia ngalamin udah muak sama pacaran berantem putus, terus akhirnya memilih untuk tidak dimiliki dan males kenal sama orang baru sampai kapan entah itu waktunya , why? Ahaaha

IG : ifiwed_
So me now sih.. ahahaha kenawhy yak? Males aja gitu rasanya hehe i cant explain about this. intinya 'males' dan gatau bakal sampe kapan..

View more

Apa yang ngebuat kamu yakin dengan pasanganmu?

apakekk

View more

Apa kegiatan rutinmu tiap hari sabtu?

ojt :"

View more

Pria idamanmu itu seperti apa?

seperti dia

View more

Perawan nya seorang wanita itu penting gak sih menurutmu?

penting

View more

Apa hal yang sangat kamu sesali?

banyak.. tapi lebih yg ke jadiin pelajaran aja skrg

View more

Deskripsiin dirimu sendiri dong sebisamu aja nggk papa

To the point

View more

pap anything

:,,)

View more

JIka ini malam terakhir apa yang kalian lakukan?

Malam terakhir apa ini? Hidup?

View more

Ceritain pertama kali kenal ade dong

wkwkwk i cant stop laugh when i remember we first meet😂😂
Jadi pas itu hari senin, matkul pak rudi di resto dan puanasss banget(maklum 2015 resto blm pake ac) sekitar jam 4an gitu ada suara ribut2 gitukan trs aku noleh ke arah jendela oh ternyata anak mesin pada pulang. nah habistu bberapa menit kemudian ada suara mio di stater berkali2 gabisa nyala, kesel banget dah pas itu suara nya pak rudi jadi ga kedengeran. pas itu aku sampe bediri noleh ke arah jendela lagi karna kepo siapasih itu. Eh taunya mio merahputih. Yg punya motor senyum2 ke arah aku sambil dadah2 gitu. Aku kaget lah gak kenal dia siapa, jadi cuma masang tampang judes gitu.
Pas aku baru pulang nyampe rumah jam 5an ada line masuk isinya “ini ica temennya oky itu kah? ini aku yang tadi motornya gabisa nyala hehe” wkwkw dari situlah aku baru tauu kalo ternyata dia ade.

View more

single/taken?

Apakah yg kamu pikirkan saat ini

Kapan pkl ini segera berakhir

View more

pernah baper ga sih kalo mantan nghubungin lagi ngmg kangen ngajak jalan terus bilang "kalo aku ajak balikan kamu mau ga?"

Wadu kasitau ga ya

View more

masih sayang sama mantan itu boleh ga?

Hakmu

View more

Film terakhir yg kamu tonton apa ?

Pengabdi setan

View more

Kamu suka merhatiin lirik lagu nggak? Lirik lagu apa favorit kamu?

The reason is still i love youuu❤️

View more

Next
  • 966
    Posts
  • 4677
    Likes

About Ica:

Wanita bersuku asli banjar sunda suka kulineran tetapi tidak pernah bisa gendut.