Ask @nisarizkya:

Ica
Latest answers

org banjarmasin asli kh ikam ai ? pantas ai bungas banar umaai 😂😍

Inggih hehe ayo off anon biar kada dikira ngeask sorangan😁

View more

Siapa Cinta pertama mu yg km kagumi meski tak memiliki,?

Jones

Dilarang sebut merk😊

View more

Km tipe orang yang seperti apa di sekolah?

Jones

Udah ga sekolah nih

View more

Deskripsikan seseorang yang lagi dekat sama kamu sekarang dong

Deketnya lagi sama tugas e skrg ini non lagi ga ada orang di dekat saya skrg hehe

View more

Di-PDKT-in tanpa ditembak itu ibarat ngupil, tapi pas dapet, gak diapa-apain. Gmn pendapatmu Cin?

Jones

Selow aja, masih banyak ikan di laut.

View more

Selamat hari minggu, Selamat bersih-bersih, Hidup bersih itu sehat loh? #jomblostory

Jones

Selamat bersih-bersih juga. Ayo budidayakan hidup sehat😊🙌

View more

Kamu lebih suka gaya hidup aktif atau leyeh-leyeh di sofa?

Aktif dong

View more

Sibuk ap nh ?

Sibuk nugasss, laporan numpuk, proposal numpuk. Laptop keyboardnya rusak lagi😭😢
#awalyangpahitakhirnyapastiindah
#NoteToSelf
#semangat
💪💪💪

View more

Masa ica gak punya pacar sih ? gak percaya

Selow, teman rasa pacar adaa😜 fokus kuliah mas mbaa

View more

Desc kamu sendiri :D sebisamu aja gk ppa

Ask setaun yg lalu wkk.
Temen deketku bilang aku orgnya moodyan, cerewet, bawel, banyak bepandir lah intinya wkw, suka ketawa apa aja bisa diketawain, aku tu susa tdr malem tapi kenyang tdr siang sampe jam5 sore. Pengoleksi elmo, pemalas wkk udah mayan ga males lg sih skrg, byk yg kenal aku tp aku suka lupa nama mreka wkk, suka kulineran tp badan segini2 aja😢, suka diandalin buat jd temen curhat krna pinter ngasi solusi sih jarnya tp ak sndri kalo lg ada mslah susahnya minta ampun buat cerita ke temen wkw biasanya curhatnya sama Allah aja enak rahasia terjamin, apalagi ya hmm..intinya sih aku ya aku ga ada yg bisa nyamain tsaah wkwk

View more

asikidiwwww masih deket sama ade tooh 😀

Siapani?! Hahaha kawalan haja wal ai

View more

PAP chat line no blur no hoax

Iya no blur no hoax iya ini nah aku kasik

View more

Apa kamu pernah bohong soal usia kamu?

Aku jagonya

View more

pernah masakin mantan pacar ato pacarnya gtu gak sih kak hehehe

Jujur lah pernaah..haha sampe rela bolak balik pasar demi masakin si doi aja😅

View more

Udah bisa masak ap aja ?

Yg sering aku buat disini tongseng daging, nasgor, sosis bakar/goreng, ayamgoyeng, macem2 deh..
Anon nya mau dimasakin? Asal ada resep+bahan2nya kuyy kita masak bareng😄

View more

jelasin tipe cowomu

Wangi. Ini wajib, apalagi kalo wanginya khas ughh meleleh dede bang
Pintar, ga bloon2 banget lah
Tau kapan bercanda kapan serius
Eye contact nya harus srek di hati q😜😍
Ga malu diajak gila
Ga jaim di dpnku
Pembawaannya cool cuek2 gitu
Kalo bisa sih rajin sholat
Bad dikit boleh lah ya

Wkwkw maafkeun byk maunya

View more

High heel atau sneaker?

Depends on my mood

View more

Pendapatmu tentang orang alay?

Asal ga ganggu idupku sih kalem wae aku mah no comment, karna saya jg masi alay dikit wkwk😂

View more

mau nyoba masakan mu nampaknya enak hehehe

Dateng aja mingdep ke restoran yaa, just 20K!!😎

View more

Cha.. dapat salam sayang dari ade

Peaa semua anon nyaa

View more

Skrang smester 3 kan kamu?

Kalo 6 bulan yg lalu iya masih 3 wkkw kalo skrg alhamdulillah 4 huft gakerasa😵

View more

ga ke bontang cak?

Kuliahhh

View more

sayang ade alfitra?

Teman

View more

Cantik2 kok masih jomblo ajasih ?

YaAllah siapasih yg ngespam di inboxkuu penuh ask gapenting anon semua pulak:'
Anu kalo kata tata, karna aku susah di dapetin mereka hahahaanjiss

View more

sukunya apa?

Blasteran banjar lawan sunda nich

View more

Loading…

About Ica:

Wanita bersuku asli banjar sunda suka kulineran tetapi tidak pernah bisa gendut.