Ask @niwachan:

niwa
Latest answers

Apa acara TV favoritmu?

ngga punya TV, paling nonton series donlotan. lagi suka Game of Thrones hehe..

View more

Pertanyaan apa yang paling sering kamu ajukan kepada dirimu?

Apakah kamu bahagia?

View more

gimana mengatasi kebosanan dalam bekerja, kak?

RESIGN

View more

program desain apa yg sering dan jago kamu gunakan untuk bekerja dan kenapa? 😃

paling sering Adobe InDesign untuk layout, dan Adobe Illustrator untuk gambar. kenapanya, ya karena udah cocok hehe..

View more

Saat ini, apa kamu masih suka Goosehouse?

masih dong!

View more

kak anak ekstensi UI ya? berhasil lulus brp tahun kak?

3,5 tahun :))

View more

Berat badan berapa mbak?

kalo udah 45kg baru gw jawab..

View more

Kapan kawin?

insya Allah tahun ini. doakan yaaa..

View more

kapan lulus?

alhamdulillah januari kemarin ;)

View more

Hai kucing

hai kak :3

View more

pekerjaan kamu apa???

desainer kak.

View more

susah tidur???

susah tidur dan susah bangun.

View more

Adakah rekan kerja yg kamu kagumi. Apa yg membuatmu kagum padanya?

Hmm, sejauh ini belum ada. Disukai ada sih, tapi bukan karena pekerjaannya atau cara dia bekerja, tapi karena personality-nya :D

View more

Apa yang ingin kamu lakukan saat hujan?

nangis sambil hujan2an.

View more

Apakah kamu bermain game online?

dulu mainnn lho yang keren2 gitu game ol-nya.. >_< sekarang game online di fb. ngok.

View more

Bagaimanakah tampilan wajahmu saat bangun di pagi hari?

besok pagi ya aku tanya ke orang yang bangun di sebelahku..

View more

Barang apa yang terakhir kamu beli?

hehehe rahasiaa!!

View more

apa hal yg org2 gak tau soal kamu?

aku sebenarnya adalah..

View more

kapan pertama kali masak?

kalo masak mi instan dihitung, sejak SMP..

View more

kamu pipinya mau lepas

*pegangin supaya ngga lepas*

View more

Apa film terbaik yang kamu tonton akhir-akhir ini?

The Hobbit: The Desolation of Smaug :)

View more

Apa 3 negara yang paling ingin kamu kunjungi?

Jepang, Inggris, Italia :D

View more

Apa tahun favoritmu?

2011, tadinya ingin nikah di tanggal 11.11.11 karena sepertinya lucu, tapi ternyata saat itu gw jomblo ahaha..

View more

Apakah satu buku apa yang menurutmu harus dibaca oleh semua orang?

The Rules of Life-nya Richard Templar.

View more

Loading…