@nlathifas

icaaa

Ask @nlathifas

Sort by:

LatestTop

pernah ga, ngerasa sedih banget tapi bukan karena percintaan, tapi karena pendidikan, keuangan, dan progress ga ada berkembangnya?!

pernah bgt

Related users

Red velvet atau matcha

red velvet!! minum apapun yg rasa matcha rasanya ky minum rumput diblender alias g enak bgt huek

pengen banget lanjut s2 tapi sadar kondisi keuangan ga memungkinkan buat lanjut hehe :(

semangat kamu! nothing impossible! <3

Khusus untuk para cewek. Jika cowok yang kamu suka tiba-tiba ngajak kamu nikah tanpa pacaran, apakah akan kamu terima?

kl mmg uda kenal lama & cocok ya terima. tapi kl orang asing bgt sptnya engga

Kalau pacar kalian cuek jarang telfon, pdhl kalian ldr itu gimana? Kalian balik cuek atau ttp care?

ElviraIszaa’s Profile PhotoIluell
lebih baik gausa ldr 👍

Kalau dirasa kita kaya berjuang sendirian mending di sudahi saja ga sih? Cape ngarep dan berekspektasi doang hasilnya ngga ada

correct 💯

Yang kebanyakan selingkuh itu cowo apa cewe ?

yg ak temuin disekitar ak kebanyakan cowo sih. tp gtw deh kl diluar sana

Next

Language: English