Ask @nmanaf:

Cowok klo lgi ada masalah lebih suka di dampingin/menyendiri fokus atasin masalah sendiri?

mutiara wolfram
kalo menurut aku cowo tuh beda banget sama cewe. kalo cewe pas lagi ada masalah pinginnya ada yg ngasih saran, ngebimbing gmn cara buat nyelesain masalah.
tapi kalo cowo mah bedaa, lebih stay cool, idem manyun sndiri dan mikir sndiri gimana nyelesain masalah nya.
yah memang 2 insan ini diciptakan dengan pola pikir yang berbeda..

View more

Saran nama perempuan + artinya ya,, yg menurut kamu bagus ✌️ . . . Yg paling bagus akan saya pilih 😁

Sindi Sri Rahayu
segini aja dlu ya, mungkin ada yg cocok 🤭
Azka: Paling suci, terhormat
Amna: Damai, perdamaian
Atifa: Kasih sayang, simpatik
Atiya: Hadiah
Ayesha: Baik
Anum: Hadiah dari tuhan
Arfa: Kejayaan
Asma: Paling tinggi, unggul
Asia: Harapan
Arwaa: Pemandangan yang menawan
Ashiyah: Nama wanita yang taat istri Fir’aun
Azizah: Terhormat, berharga, disayangi

View more

Siang semua 😀 Di khianati or mengkhianati Gk ada pilihan ketiga ok

ASK TASIKMALAYA
🚫🚫ngga dua² nya. karena itu perbuatan yang teramat dzolim.
Allah Azza wa Jalla mengharamkan perbuatan zhalim atas hamba-hamba-Nya serta melarang mereka saling menzhalimi, karena kezhaliman itu sendiri adalah haram secara mutlak.
Sebagian besar ancaman bagi orang-orang yang zhalim dalam al-Qur`ân dimaksudkan untuk orang-orang musyrik, seperti firman-Nya,
وَالْكَافِرُونَ هُمُ الظَّالِمُونَ
“…Orang-orang kafir itulah orang yang zhalim.” [al-Baqarah/2:254]
tuh udh liat kan, siapa yg berani berbuat dzalim??
aku mah ogah😢

View more

Next