@nndp07

nndprmdysrgh

Ask @nndp07

Sort by:

LatestTop

Mungkin nggak untuk terus berteman dengan orang yang kamu cintai sebelumnya?

Mungkin aja. Tp butuh waktu dulu utk proses dari “mencintai” ke “berteman”..
Butuh waktu untuk menetralkan diri..
Liked by: generalspeck12

Bagaimana perasaan kamu, kangen seseorang tapi orang itu cuekk banget. Apa yg bakal kamu lakuin?😅

Ya bilang kangen sama orangnya. Perkara gimana dia sama kita, itu urusan dia 😅
Yang penting kita nya lega. Daripada jadi bisul. 😂

People you may like

vivianindah’s Profile Photo vivian
also likes
kannias’s Profile Photo Astrie Kannia
also likes
helengou8’s Profile Photo dr. Helen Gou
also likes
EmadAburumman’s Profile Photo 英松土
also likes
kikinrsyh’s Profile Photo kiki n. aisyah
also likes
HaritsGhifari19’s Profile Photo Deactivated
also likes
aharama’s Profile Photo Ahaditya Rahman
also likes
nadillarilysn’s Profile Photo nadile
also likes
raisawiwiasmeira’s Profile Photo wiwiAst96
also likes
theakiranaa’s Profile Photo Thea♚
also likes
YazanElNinO’s Profile Photo يزن.
also likes
NindiaAyu’s Profile Photo NindiaAyu
also likes
novitaamandaaaa’s Profile Photo Amandatly
also likes
RahafAlzyoud1’s Profile Photo rahaf Omar
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

Kamu yakin ga sih sama pasangan kmu yg sekarang bakal jadi masa depan kmu nantinya?

Insya Allah yakin..

When he's sick, Sheldon (in The Big Bang Theory) ask people to sing him "Soft Kitty". If you were Sheldon, what song would you like people to sing for you when you're sick? And why that specific song? :)

TS_Frima’s Profile PhotoF-R-I-M-A
Lagunya metallica deh biar pules 😴😴
When hes sick Sheldon in The Big Bang Theory ask people to sing him Soft Kitty

Is there anything you can do today that you couldn't a year ago? What?

Pliss jangan kenceng2. Dibatin aja
*youknowwhatimean*
😂
Is there anything you can do today that you couldnt a year ago What

Km aku bookingin pesawat ke JKT n ntar km tidur di apartement aku. Malamnya aku akan buatin kejutan buat km n setelah itu kita bersenang2 dech :)

FebrianH007’s Profile PhotoBoy
aku orang desa boy. belum pernah naik pesawat. ke bandara aja belum pernah. nanti muntah gimana. :(
Km aku bookingin pesawat ke JKT n ntar km tidur di apartement aku Malamnya aku

Language: English