Ask @nofitasarii328:

misal temen lu suka minjem uang,tp gapernah dibalikin,trs pas ditagih bilangnya “kita udah temenen lbh dari blabla”. apa yg lo bakal lakuin?

Kalo gua nih sorry utang adalah utang gak ada sangkut-pautnya dengan pertamanan,lu utang ke gue?ya bayar dong,gue gak mau yah di masukin ke neraka karena gue gak nagih utang ke elu,soooooooo TAGIH utangnya 😂 kalo dia makin banyak Alesan yaudah IKHALSin anggep aja amal ibadah😊👌

View more

Next