Ask @nonanisarahma:

Related users

Emang namamu jadi jelek setelah video itu tersebar? Kan kamu cuma mandi, hal yg lumrah dilakukan semua orang, nggak melakukan hal asusila. Apa yg membuat namamu jadi jelek?

Sebenarnya nama gak jelek, tapi jadi dirugikan sebagai wanita karena aurat dilihat orang-orang tanpa sepengetahuan kita. Bagaimana kalau yang lihat adalah orang disekeliling kita dan kita dijadikan olokan.

View more

+2 answers in: “Misal nih km punya temen cowok menghampirimu terus menunjukkan suatu video yg berisi adegan saat kamu mandi direkam disana dan keliatan semua privasimu mulai dari payudara dan kelaminmu. Dia bilang kalo dia menemukan itu di internet, dan dia ingin menunjukkannya ke kamu agar km tau. Reaksimu gimana?”

Trus reaksimu gimana?

Kalau di video itu aku, aku minta solusi aja ke orang2 sekitar. Masa ada videoku disebar tanpa sepengetahuanku, malah bisa juga lapor ke polisi biar ditindak lanjuti. Kan itu pencemaran nama baik

View more

+2 answers in: “Misal nih km punya temen cowok menghampirimu terus menunjukkan suatu video yg berisi adegan saat kamu mandi direkam disana dan keliatan semua privasimu mulai dari payudara dan kelaminmu. Dia bilang kalo dia menemukan itu di internet, dan dia ingin menunjukkannya ke kamu agar km tau. Reaksimu gimana?”

Gmn ya caranya bisa lupa padahal udh jelas2 ditolak. Tp hati masih berposthink klo dia gk sejahat itu. Tpi kenyataannya emg udh ditolak dan gamungkin lg. Segatau diri itu aku yaa 😥

Gini dear..
Dia gak jahat..
Kamu gak salah..
Kalau dia nerima kmu tapi hanya terpaksa dan pura2 kemudian pergi, baru itu jahat.
Kamu gak salah, selama perasaan kmu gak buat dia dan diri kamu sendiri tersiksa. Pada dasarnya kta emg ga bisa nentukan harus jatuh cinta pada siapa.. tapi lambat laun kta akan sadar seharusnya kita jatuh cinta pada siapa.
Jangan sampai kamu terus bersedih karna hal itu dear.. semangat

View more

Next