@nopitaans

Novita Sari

Ask @nopitaans

Sort by:

LatestTop

People you may like

ameliaulfahL28’s Profile Photo Amelia
also likes
sekarayuningtyas’s Profile Photo Sekar Ayu
also likes
oktavianakr’s Profile Photo okta
also likes
Thari_Broadcast’s Profile Photo THIKA
also likes
salshaanggraini’s Profile Photo alfiyah
also likes
SMNeny’s Profile Photo Neyyy
also likes
ylnprnty’s Profile Photo Yelin Piranti
also likes
shafaasa’s Profile Photo asa
also likes
HsbNina’s Profile Photo innina
also likes
tyauswatun’s Profile Photo ananonimo_
also likes
novitaoktaviana’s Profile Photo Octavia
also likes
debbydebot’s Profile Photo Debby
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

Pernah gak tersinggung sama kata2 seseorang dan sampe kepikiran beberapa hari?

Ga tersinggung sih, cuma aku tipe orang yang emang suka kepikiran aja perkataan orang kalau itu ngena ya

Alasan kamu jarang foto

Ga jarang sih, sering tapi habis diliat liat kek nya gada yang bagus terus hapus deh:(

Aku tau jalan yg lagi kamu tempuh tidak mudah. But tetaplah minta kemudahan dari Allah dan jaga kesehatan ya 🖤

Terimakasih orang baik🤍

Rencanamu 5 tahun kedepan

Hidup mapan
Hidup sehat
Traveling
Kedua orang tua ku hidup senang karena aku
Happy happy happy

Kira2 apa yg bakal kalian lakuin kalo pacar kalian udh berkali2 ketauan selingkuh dengan orang yang sama, bahkan mereka berdua sepakat utk jalanin berdua dibelakang kalian

abaaay29884’s Profile Photoabaaay
Putusin!

Next

Language: English