Ask @novayunitaputriolii:

Ada yg setuju ngga sama gua, kadang ada orang yang pake bahasa inggris entah itu di sosmed atau di dunia nyata, tapi orang2 responnya negatif, kaya 'rip english' contohnya, bukannya membenarkan dia malah berlagak seakan sangat tau, dan menghina kemampuan orang itu, miris banget ya realita di indo

Padahal kan cuma pengen belajar. Kalo salah yaa bantu di perbaiki, bukan di hina gituuu, ya namanya jg masih belajar. Emang yg ngehina langsung jago bahasa inggris apa? Gapernah belajar jg? Seakan bahasa inggris itu bahasa ibu mereka. Pokoknya jangan suka ngehina org yg mau belajar deh. Mereka mau maju, harusnya di dukung bukan di jatuhkan (:

View more

Next