Ask @noviaadawiyah:

Apa yg km lakuin kalau gebetan km ternyata punya pacar, dan gebetan km ga pengen ngelepasin km?

Sama kayak kasusku sama pacarku dulu dan itu berjalan sampai 7 bulan, aku sabar banget kan? Hehehe
Tapi bedanya pacarku ini dh mutusin mantannya itu berkali kali dr bertahun tahun lalu, ya aku sih bete mulu tiap hari minta dia mutusin pacarnya kalau emg serius sama aku, akhirnya mantannya mau putus juga setelah 7 bulan lamanya aku nunggu 😁

View more

Tolong dijawab plis ! Apa yang kamu lakuin kalo tau bahwa cowok/cewek yang kamu sayang , cintai, jadi suka terhadap sesama jenis. Dan itu terjadi ketika kamu pacaran. Dan hubungan kalian udah lama. Plis jawab !!!! Thanks

Udah jelas dia ga suka sama kamu lagi, dia udah suka sama yg sesama jenis, kenapa mesti ditanya lagi? Ya mending cari yg lain, segera move on, berdoa dan serahin sama yang diatas, kalau emg bukan jodohnya mau gimana dong, bisa jadi tuhan menakdirkan kayak gini karena di depan sana ada yg jauh lebih baik buat kamu :)

View more

Pacaran beda agama menurut kalian ?

Mendingan jangan, kecuali kalau km udah planning mau pindah agama ke agama pacarmu ntar itu beda cerita, karena pacaran itu buat apa sih? Tujuannya apa? Nikah kan? Pacaran itu bukan mainan, kalau tujuannya nikah berarti salah satu harus ada yg pindah agama, kalau main main doang ngapain pacaran???? Cuma bikin sakit hati aja

View more

Kalau kamu udah keterima kerja sama kuliah kamu pilih yang mana??

Aku milih kuliah, sampai sekarang aja aku terus lanjut kuliah S2 dengan beasiswa lpdp, dan insha Allah nanti juga mau S3 di inggris dengan lpdp juga
Pendidikan itu penting, pendidikan di indonesia tertinggal jauh dibanding negara maju, nantinya di masa depan lulusan S1 udah kayak lulusan sma jaman sekarang, udah terlalu banyak dan ga spesial sama sekali

View more

Next