Ask @noviadwiisnaini:

belumm aku kenalinn, niatnya mau ngenalin. tp bingung gmn caranya, krn kakakku sendiri itu blm pernah melakukan ini, jadi aku gak tau harus bagaimana... kasi tipsnya dong:) makasi

Jalanin aja dulu ga harus di kenalin si mmu cukup tau aja kalau km punya pacar penting bisa jaga diri aja:)

View more

+1 answer in: “apa yg km akan lakukan ketika ibumu sudah memberikan kode No pada kekasihmu. tp klian sudah benar2 ingin serius.? apa emg harus dikenalkan langsung? agar tdk terjadi kesalah pahaaman?”

aku pny cowo,dia udh 5x tiba2 batalin janji jalan2 pdhl dia sendiri yg ngajak,alasannya mau ketemu sodaranya,abangnya,kyk gitu. tiap nanya kepastian ke dia berubah2 plinplan,mau marah takut dikira ga pengertian,wajar&salah ngga kalo aku ga hubungin dia krn itu? ada saran ga ya aku hrs gmn ke dia?

Kalian udah pacaran berapa lama, batalin baru 5x kan semua ada penjelasanya kenapa, apa ada perubahan sikapnya ke km

View more

Next