ya emang dia suka aku, kita sepakat komitmen kok dibalik hubungan dia dengan yang lain. toh kalo dia gak nyaman sama pacarnya salah aku gitu?

Yauda terserah bibit pelakor aja.
Gini deh lo sama dia ada komitmen?komitmen apa si?haha jelas2 dia ada pacar loh. Ko mau? kenapa dia ga putusin pacarnya aja kalo dia suka lo?pake udah sepakat sama komitmen gtgt. Dia lebih milih pacarnya dong kalo gitu,ke lu cuma pas lagi bosen kali haha. Jangan ke(gr)an dulu 😌
+2 answers in: “salah emang ya kalo aku deket sama pacar orang? toh dia juga suka aku kok”