Ask @noviapuspitasariJauhari:

Wajar gak sih kalo cemburu karna dia lebih memprioritaskan teman cowoknya dibanding pacarnya ?

Gabs
la jelas lah wajar aja hahaa:). Pacarnya siapa yang di prioritasin siapa:) hahaha kzl ye?

View more

+1 answer in: “Aku pacaran udah 3 thn . Tapi aku masih cemburuan. Soalnya 1tahun lebih dia ketauan deket bgt sm temennya satu jurusan. Dia udah minta maaf ke aku. Sampe akhirnya 3thn ini, kmren aku liat ada chat cewe ngajakin dia makan, aku jelas cemburu. Gmn menurutmu? Aku hanya trauma kejadian itu terulang”

Aku pacaran udah 3 thn . Tapi aku masih cemburuan. Soalnya 1tahun lebih dia ketauan deket bgt sm temennya satu jurusan. Dia udah minta maaf ke aku. Sampe akhirnya 3thn ini, kmren aku liat ada chat cewe ngajakin dia makan, aku jelas cemburu. Gmn menurutmu? Aku hanya trauma kejadian itu terulang

Cemburu adalah perpaduan antara rasa cinta dan rasa takut kehilangan 😖. Gapapa ko wajar cemburu tapi harus bisa dikontrol juga.

View more

+1 answer Read more

ya emang dia suka aku, kita sepakat komitmen kok dibalik hubungan dia dengan yang lain. toh kalo dia gak nyaman sama pacarnya salah aku gitu?

Yauda terserah bibit pelakor aja.
Gini deh lo sama dia ada komitmen?komitmen apa si?haha jelas2 dia ada pacar loh. Ko mau? kenapa dia ga putusin pacarnya aja kalo dia suka lo?pake udah sepakat sama komitmen gtgt. Dia lebih milih pacarnya dong kalo gitu,ke lu cuma pas lagi bosen kali haha. Jangan ke(gr)an dulu 😌

View more

+2 answers in: “salah emang ya kalo aku deket sama pacar orang? toh dia juga suka aku kok”
Next