Ask @noviazalsa9:

aku deket sama cowo udh 1bln, nah dia tuh nanya soal perasaan, aku jawab jujur kalo aku sayangnya sama org lain, aku kira dia bakal ninggalin aku setelah tau itu eh ternyata engga, trs aku harus gimana nanggepin dia?:(

Orang lain yg kamu sayang itu ngerespon kamu juga gak??kalo dia gak ngerespon mending sm yg udah pasti2 aja hehe nanti seiring berjalannya waktu juga kamu bakal sayang sm dia😋

View more