Ask @novicabella:

Pilih ya harus ada, hanya permainan kok😁😁 ~ gendut pendek / tinggi kurus ~ gayung / shower ~ buku pelajaran/komik/novel ~ sendal jepit/ heels/sepatu ~ kulit putih/hitam ~ rambut kriwil/lurus ~ pacar di tikung teman / nikung pacar teman ~ sakit gigi / sakit hati ~ lupa bawa hp / dompet

Sri Wirdaningsih
~Pendek gak gendut😝
~Shower
~Komik lah gelaaaaa buku pelajaran kek yang pinter kali aku jadi orang wkwk
~Flat shoes😝
~Sawo busuk kalo kata kawan kawanku
~Rambut kriwil
~Main tikung tikungan bah kek bocah. Gabisa bahagia sendiri rupanya
~Gak sakit, mau sehat terus semua semuanya
~Gak lupa dua duanya. sama bahayanya soalnya kalo gak dibawa dua dua

View more

Menurut kamu nih, org yg blokir pacarnya itu kenapa ya ? Ditanyain, tpi jawabnya ngelantur kemana mana kek gatau lah, jarang aktif lah, blah blah blah. Wajar ga sih kita mnta putus, cuman karena hal sepele kek gt pemicunya? Aku ngerti lagi dah doi knp :( . Anyone know the answer?

(((Pacar ngeblokir, alesannya gak masuk akal))) putusin aja, toh dianya gajelas gitu

View more

Apa kamu pernah bermimpi .. ketika di dalam mimpimu ingin memberi tahukan sesuatu atau melakukan sesuatu .. tetapi terlanjur di bangun kan ..? Lalu org org di dalam mimpi mu itu benar benar mengejar kamu di dunia nyata karena mereka pikir kamu menyembunyikan sesuatu.

Pernyataan pertama sering. Tapi kalo yang kedua belom pernah alhamdulillah. Aneh juga kan kalo tbtb didatengin orang yg katanya kita tau sesuatu ttg dia

View more

Next