Ask @novicabella:

salah gak sih kalo aku pengen temen aku juga baik ke aku? maksud aku, aku udah ngebantu dia aku pengen dia ngebantu aku juga kalo aku perlu, tapi kenapa dia suka minta sesuatu ke aku tapi dia malah gak mau dimintain. aku jadi ngerasa aku gak dianggap temen aja.

Ehehe sabar ya seyeng. Banyak emang orang yang begitu. Terus berbuat baik yaa. Gak dari dia, kamu tetep bakalan dapet imbalan yang baik dari sudut lain kok ❤❤❤

View more

Next