Ask @novijacs10:

Hi! Kak! Tolong judge orang ini ya kak @yooncia ! Dia suka pamer iphone nya kak! Soalny barang apple dia banyak! Trus dia sok gaya juga karna anak orang kaya! Kurang bersyukur kali kak! Bantu judge ya kak! Yg judge dia aku follow+ dapet 100spamlikes! Bilang aja "done" di ask aku! Ini ga bohong kak

lo gila? sono judge aja sendiri! Setiap org itu memang berbeda tp gada yg kaya dan miskin, yg ada mereka hanya beruntung dalam harta. Itu pun hanya titipan Allah SWT, kita yg kurang beruntung (bukan miskin) tdk usah dengki atau iri pd mereka yg beruntung memiliki titipan harta yg lebih banyak. Jika mereka angkuh akan hal yg tdk akan di bawa mati, biarkan sj. Biar Allah nanti yg membalas.y di akhirat..

View more

pap baju/style favorit kamu... ☺

Fajar Aris Viandi
gada sih, kan pengen.y sederhana' yg ada aja yg di pake. wks. Mungkin style favorite mpi saat dulu krna rasa nyaman berpakaian saat menjadi diri sendiri, tp skr udh berbeda, bukan utk mengikuti trend' keinginan hijrah dtg begitu aja dari hati, ingin berusaha taat kpd Allah dgn menutup aurat' meskipun belum sempurna tp mpi ingin istiqomah.

View more

dear mamanya

Raesya
mah makasih udah melahirkan mpi, maaf belum bisa mulang tarima dan bahagiain mamah' jangan marah2 terus, maaf mpi suka kesel kalo mamah nyuruh, maaf mpi suka bawel kalo mamah makan, bukan.y ngelarang makan ini itu' tp mpi syg ka mamah pengen mamah melakukan pola hidup sehat, mpi ga sanggup lihat mamah ga bisa jalan krna komplikasi penyakit.y, mpi cuma pengen mamah sehat {}:*

View more

Next