@nrasyhhh

nur aisyah

Ask @nrasyhhh

Sort by:

LatestTop

Related users

Ciri² orang yang udah bosan ama kita itu gimana sih?:(

Jrg ada waktu buat ketemu dan jarang ngasih kabar

Apa yang Lo lakuin kalo pasangan lo itu dapet temen yang toxic tapi pasangan lo tetep maksa buat temenan sama dia?

Yaudah mau gmn lg

Sebenernya komunikasi itu harus tiap hari ga sih atau ga usah juga gpp?

Setiap hari lah kasih kabar kalo emg penting ya klo ada waktu luang ya kasih kabar

Kemarin ternyata lolos waktu wawancara dan ternyata masih ada tes untuk training selama 3 hari, doain lolos yaa besok hari terakhir ku training soalnya🙏🏽☺️

Aamiin

Bingung ga sih punya temen yang gamau ngalah dr kita dr segi apapun? Perbincangan singkat aja gamau ngalah, maunya bener terus. Rada stress gw menghadapi tmn kyk gitu

Iya

Selamat ulang tahun, semoga panjang umur sehat selalu dan di kabulkan segala keinginan nya

Belum ultah

Next

Language: English