Ask @nrdtlzza:

Bagaimana cara merelakan dan mengikhlaskan mantan?apalagi kamu masih sayang banget sama dia.tapi kamunya juga sadar kalo dia sudah punya pCar baru?bAgaimana?????

amelia dewi
Susah BGT. sebenarnya juga sih gak susah pake bgt, asal ada niat dari hati untuk melupakan dan mengikhlaskan. Tpi kadang hati sma logika itu gak pernah saling ketemu, sangat bertolak belakang. Tpi selagi kamu usaha yakin deh usaha kamu itu akan dibalas semuanya sma tuhan😊
@ichazzahrans

View more

bagaimana kamu memahami takdir yg terjadi pada dirimu?

dmitry rodina
sy memahami bawah takdir gak selamanya indah, kadang kt kehilangan seseorang, disakiti, ditinggalin seseorang yg kt sayangi. cuma bagaimana caranya kt menghadapi semua cobaan yg ada dihidup kt, dengan sabar. mengikhlaskan yg prg, merelakan yg sdh terjadi
krn setelah kesedihan akan ada airmata kebahagian. Tuhan adil kok😘
ngomong apa gw yahh?😂😂 @ichazzahrans

View more

Next