Ask @nrtrida:

Rida
Latest answers

Rencana lulus sma ambil jurusan kuliah apa nih?

Apa ya :) liat nanti aja ya hehehhehe

View more

adek kelas/sepantaran/kakak kelas?

buat apa nih wkwk

View more

damara yg subhanallah manis itu ya?

plis deh -_-
rakate muji maneh

View more

mbak rida kapan nikah??

damara a iki -_-
kalo udah ada jodohnya :)

View more

mbak rida mirip suzy miss A deh

aku lebih syantiek maaf yha :**

View more

pap lebaran aja deh mbak ridd

Laras Ningrat

lebaran with doi
sendenan ah di bahu doi :))

View more

sumpa huahhaha perkemi aku 😂

Laras Ningrat

minal aidzin wal faidzin :*
hhehehehhehehehehhehehhehehehhehehehehehhe
ws g ramadhan oleh goro gakse :'))

View more

iku awakmu yo sing ask 😂😂

Laras Ningrat

gudukk
aku on sektas pas notif ask mu melbu ii :0

View more

mbak rida soswit bgt :((

Laras Ningrat

lapo ras? :((

View more

mb rid

Laras Ningrat

sini sama taecyeon ?bener a tulisane :'))

View more

akhire dijawab senpai😻😻

Damara

20 hr lalu ...

View more

10 ter buat

Denito Robin

tercino
tersalsa *tsah
terbasketanesip /mekso
terbiting
terhitz
tersokcool
terbehel
tersubuuurr *iling a to wkwk 😝
terdukur
tergajelas

sue gak ketemu too lali kabeh 😂

View more

Kamu punya foto zaman dulu yang berkesan? Posting!

kemarin itu zaman dulu apa bukan ya?🎤🎷🍦😂

View more

recommend lagu fav

tulus - pamit
charlie puth ft selena - we don't talk anymore
1D - perfect
1D - infinity
Tantri & arda - pelabuhan terakhir

itu sih yg lagi jd playlist harian wkwk

View more

Keknya rida cocok sama baginda deh

Buat kamu aja deh kayaknya ☺

View more

halo

Halo its me! Huahahhah
Duh receh

View more

online shop busana terbaik menurutmu?

Deva Alfianto

@/distro.bwks dongg

ga cuma baju aja ada gantungan kunci, tumbler, mug, dvd pscs wehehe

View more

Kalo lagi suka sama orang apa yang biasa dilakuin?

nomer 1. ngestalk wkkw

View more

Yo mbok dungakno kuru ngono lohh ...

Alifio Akmal Fildza

iyo iyoo haha ampuun

View more

Desc ciwi gelato, yg panjang!!!

satu satu apa semua nih ? :&

View more

Yg gabole ilang dari

Alifio Akmal Fildza

ndut nya wqwq

View more

mas sep itu sekelas sama mbak a?

septian?
iyess ,sapanihh?😂

View more

baginda jagoan 77k

subhanallah syapa nih. fidel is that u?

View more

pap tahun baruan kalian dong✨

taun baruan ga foto2 cukup dikenang sj. 2016 opo resolusimu ker?🎉🎇😃

View more

Loading…