Ask @nrtrida:

pas udah stuck sama tugas, enak e ngapain? tp dirunggu deadline :(

Doa yg banyak biar d kasi petunjuk wkw pasti nanti g stuck lg 😁

View more

selamat pagi manis, jangan lupa puasa senin kamis ya

Aduh

View more

kangen seseorang?

Taw aja, ehe

View more

halo! lama tidak bertemu

Masasihh? Siapanih

View more

Ada pepatah "terkadang rasa NYAMAN kpd seseorang lebih BERBAHAYA dari JATUH CINTA" Bgm menurutmu??

hahahahahahhaha, mungkin. banyak sih kejadiannya

View more

Bagaimana perasaanmu hari ini?? Apa ada kejadian hari ini yg gk kyk biasanya?

gak ada.semua kayak biasanya. membosankan

View more

Rencana lulus sma ambil jurusan kuliah apa nih?

Apa ya :) liat nanti aja ya hehehhehe

View more

adek kelas/sepantaran/kakak kelas?

buat apa nih wkwk

View more

damara yg subhanallah manis itu ya?

plis deh -_-
rakate muji maneh

View more

mbak rida kapan nikah??

damara a iki -_-
kalo udah ada jodohnya :)

View more

mbak rida mirip suzy miss A deh

aku lebih syantiek maaf yha :**

View more

pap lebaran aja deh mbak ridd

Laras Ningrat
lebaran with doi
sendenan ah di bahu doi :))

View more

sumpa huahhaha perkemi aku 😂

Laras Ningrat
minal aidzin wal faidzin :*
hhehehehhehehehehhehehhehehehhehehehehehhe
ws g ramadhan oleh goro gakse :'))

View more

iku awakmu yo sing ask 😂😂

Laras Ningrat
gudukk
aku on sektas pas notif ask mu melbu ii :0

View more

mbak rida soswit bgt :((

Laras Ningrat
lapo ras? :((

View more

mb rid

Laras Ningrat
sini sama taecyeon ?bener a tulisane :'))

View more

akhire dijawab senpai😻😻

Damara
20 hr lalu ...

View more

10 ter buat

Denito Robin
tercino
tersalsa *tsah
terbasketanesip /mekso
terbiting
terhitz
tersokcool
terbehel
tersubuuurr *iling a to wkwk 😝
terdukur
tergajelas
sue gak ketemu too lali kabeh 😂

View more

Kamu punya foto zaman dulu yang berkesan? Posting!

kemarin itu zaman dulu apa bukan ya?🎤🎷🍦😂

View more

recommend lagu fav

tulus - pamit
charlie puth ft selena - we don't talk anymore
1D - perfect
1D - infinity
Tantri & arda - pelabuhan terakhir
itu sih yg lagi jd playlist harian wkwk

View more

Keknya rida cocok sama baginda deh

Buat kamu aja deh kayaknya ☺

View more

halo

Halo its me! Huahahhah
Duh receh

View more

online shop busana terbaik menurutmu?

Deva Alfianto
@/distro.bwks dongg
ga cuma baju aja ada gantungan kunci, tumbler, mug, dvd pscs wehehe

View more

Kalo lagi suka sama orang apa yang biasa dilakuin?

nomer 1. ngestalk wkkw

View more

Next
  • 510
    Posts
  • 462
    Likes

About Rida: