Ask @nrtrida:

Rida
Top answers

Ceritain liburan kelasnya dong sama momen yang gabisa dilupain @ @afvianiryzki @larasningrat @salma_azzahara @TetukoUko @pelangian @anggikluthik @fidelafebri @nrtrida @

liburan gelatoo
yang pertama di villa uh pokoknya di sini kita buka2an /?
tak ada dusta diantara kita ya rek wkwk
trus lanjut ke rumah ojan. kalo d rumah ojan lebih banyak suwung se tp tetep asik. apalagi rumahnya fotoable bgt 😂😂
udah ah
ga pinter cerita hehe
bonus pap ya
suka aja sama foto ini (ex:expn,mlnt,zctl,sumiaji) = ciwi gelato 😊🍦

View more

gimana perasannya expn bisa menang sfl juara 3? cerita yang panjang ya

Senangg alhamdulillah expn pdhl suporternya kelas itu ciwi2 cuma dikit dan kita teriak ya sebisanya dibantu warga2 smanti sama tomtom sm snare makasih semuaa 😁😘 pas kmrn ngrebutin 3rd itu ciwi pada renang eh moro dvir dtg katae expn mau main lgsg dah semua mandi kilat trs ladub smanti. mana gndes semua rmbtnya msh basah 😂 deg2 an pas seri 6-6 trs pinalti dan singkat crita alhamdulillah 3rd Salut bgt sama kalian semua rekk asik keren maximal mainnyaa suportrnya jg smp abis suaranya pokoknya da best dah thanks yo kapten doyok sm semua warga smantiii bonus papp semangat sayang semangat sayang sayang

View more

online shop busana terbaik menurutmu?

Deva Alfianto

@/distro.bwks dongg

ga cuma baju aja ada gantungan kunci, tumbler, mug, dvd pscs wehehe

View more

desc anak gelato satu2

in one word aj yha. qq capek ngetik deq 😁
abdiel : gojek
ainun : canon
sophi : kalem
asti : jepang
detta : putri
dhita : polahtok (oke iki mekso)
eqie : sixpack
gusti : tiang
imek : upil
fidel : mamasay
ivan : mochi
santi : tari
alda : jadijadian
laras : aummm
mimi : pikun 😂
yusmar : king (sakjane iki gaiso 1word. ampuni hamba raja)
mutek : brc
ezar : bullyable
anggik : tatakratak
rida : ❌
ojan : ojanc*k (ampuni yaAllah)
nita : qonit*l (ampuni yaAllah)
reza : HA
asep : naruto
suryo : seniman
gading : diem
winda : berisik
winnie : cewek
ancell : HC (apakabar cel udh berapa lama di hc 😂)
uko : gunek

View more

Cerita waktu ofacty dong

#OFACTY2K15
asikk seru hacepp dahh
jadi kan ada byk lomba tuh akhirnya bikin grup dadakan buat bahas lomba. kn ada lomba selfie kelas muncul ide beli balon yg tulisan ituloo ❤9H gt sm bikin confetti wkwk . aku sm abib nyari tpt orangnya sampe kesasar2 nyari HFC astagaa trus nyari tulisan Bali Ratih sampe bensin udh tipiz gelakk😂😂 trs kita foto2 depan aula hebing biasa Ho9warts mah gt anaknya
trus lomba MKDK /bener ga/ pkonya hijab lah, gd yg mo maju akhire jd kambing item aku-riri-onik -_- parahnya itu ga pake krudung rek tapi pake HANDUK.
masi byk lgi se critanya pas buka itu d tayangin vidstor dr pas mop(mukaku nongol lho astaga) trus ada sky lantern, trus juga foto sama Halloween
you are the best thing dat ever been mine dah rekk 😊😍😘, bonus pap

View more

Acara televisi apa yang paling kamu sukai?

novel aja ya

View more

pap sm sodara

Lovyu sissy

View more

pap foto kelas

teman hidup 1 tahun ke depan
eh apa 2 tahun ya..

View more

wkwk aduh iyo ;( yg sama kamu ada ? ga tidur a rid ?

Wkkw. Ada kayae tp blm tak pindah ke sini msh d kameraa. Besok kasih fd aja ke akuu anak anak jg mau minta fto kok. Tar fdnya tak bw pulangg. Oiyaa oke gutnett

View more

imdesc aq dong

Laras Ningrat

Laras Ningrat S

Ketua KIR bhahha anak kesayangan mr lu2tz dong ya
pinter tp bozoq tp yo apikan gelem nyontoi w 👻
sngane ngefoto koncoe di gif pas gaplek, lek gak yo di meme, trs efek hp anyar sng ngefoto opo se iku sg 360 derajat sampe jongkok2 tijel /?
anti mainstream. disaat bedhol yg lain beli jajan ciki dll laras beli kerupuk...😔
misterius. ngerti rahasia ne wong wakeh
hp nya d relakan buat foto2 pas bedhol. trs d buat selfie sm asep lalu d hapus asep namun ternyata ya hape laras ada recycle bin nya jd d restore. biadab 😂😂
pas fotonya dipake buat benteng main catur......
tp laras perhatian sm temen ciee
trs sering ngalah,lucu tp jayus wes pokoknya baeq
"doi"
"eh rid rid foto sama doi" /muter tongsis
"laterus lapo aku mang ngguyu" /ceritanya foto pake masker
"loken rek fotone asep hahaha"
"kok mukanya tegang?" 😒
"minum antimo"
bonus foto pas bedhol 🎉🎑

View more

Gimana kelas barunya?

Alhamdulillaah enak sihh,tapi mgkn gara2 belum terlalu kenal kali yaa masi agak diem2 gituu. padahal aku tau rek kalian anaknya rame2 😪😉
trus kita masih gapunya nama kelas yg fix. masa nama kelasnya M.EZAR wkkw yagitu
semoga di kelas ini aku bs nyaman sama temen2 baru kayak expn duluu😝🌈🎉

View more

pap selfie lebaran

Nih selfie 10menit lalu ;_;

View more

ada hbgn apa sama reza?

tak jawab pake pantun

ono burger ono pizza
aku konco ambe reza

View more

desc doi

Laras Ningrat

Selalu peka pas ue lagi badmood,
walopun suka ngolok2
dan metenteng
tapi yaopp maneh ya
teman hidup 2 tahun
.
.
ada 29 orang 😍

View more

pap doi

Laras Ningrat

kenalin,namanya laras :)

View more

Mana yang lebih buruk, terlalu panas atau terlalu dingin?

TERLALU LAMA BERPISAH DENGANMU
TERLALU KANGEN

View more

describe anak xmia6 satu2. no mager yeaaaa

abi: pendiem, trus suarane kek bapak2 , trus konco seperangkotan, trus biasanya duduk pojok
syafiq: teman se mts, kacamataan, njabrik, jeniuss gilee, tapi kadang talking coro
Inun: temen sejak kls 8, duro, gowoane lek gak kamera leptp buku, gupuhan, tapi pinter
fio:umell, sering tak gepuk i soale empuk wkkw, bapakable, pinter
mira: iki atlet nemenn, tennis, anak emas pak adi, manis, dispen-ser tapi nilaie apik2 megelno
anjab: arek cilik, tapi luwih dukur timbang aku se, satu lm sosio, balbalane jos
anne: putih,paski, dan sumpah gadged freak, kalo udh pegang hape dunia milik sendiri
balqis: anak aksel mts, kek anak kecil, pendiem, duduk sm mimi, suka tak ajak i h3h3
andar: cino, pwinterr, njelasno pelajaran uenak, iso gitaran, ganteng, pacarable, tapi wes taken
chen: swipitt, satu lm sosio, pinter itung2an, ngajak i aku dulin lets get rich an
deva: aksel sma5, arek cilik, pinter, tapi kadang ngmg e mbulet aneh gaiso d pahami
fadhly: PAKISTAN hayhahha, lek ngguyu mesti ketok untune, senengane ngelokno aku lek kalah dulin who wants to be millionaire, sering tak ganggu,
dimas: iki senengane bersin bntr, big boss, pinter ngolah kata nemen
dviranda: kek anak kecil, moets, hapenya selfieable, kadang talking coro tentang reza2
fidel: wehehe cinoo, empuk nemen hehe, ngguyune khas, ayu ih, bchoir, senengane nyeluk njan jen
nia: temen sebangku, anak ski, gupuhan, kesregepen, lek curhat iku alur e gajelas nggarai seng ngrungokno bingung, isok seneng arek seng kelase podo ambek *piip* on -_- ayu tp kadang njijik
ipid: temen sejak kls8, pinter gambar, kalem, suarane moets, takut pocong
mimi: suka nyanyi, duduk sm balqis, suarae cempreng tp moet, satu ekskul, enak dijak jalan
icak: mb2 ledom, uenak lek njelasno, pinter kimia, lek nggosip jan menggebu2, bang asep haha
syahrul: ketua kelas, dinda wkkw, guabutt, sok cool, senengane ngelokno,
ezar: oo plaosan! Weci, jaan homoane jipi, pinter mat, tapi muegelno, senengane ngelokno, macok2no
ganip: senggek! kepalae kek sunduk pentol haha, lek tam gudo senengane ngmg co* -_-
sabri: wagir! embo opoo diceluk rosul, bx4, besplen samid, wedi banyu pdhl keker awake wkwk
yafie: arek aksel, suarae cempreng, kocomotoan, gamers
nafila: sepercungkringan! suipit, ijo2 barange, senpaiiii, foto2 hapene aib kabeh, hapene kesita pas uas ngiakak, gesrek nemen, jayus kadang2, loss
pandu: se mts, paski, pinter ngmg, senengane ngelesan, sok2an tapi nggatel, patner lets get rich
jipi: puoh iki! Muegelno, senengane mbully, ngelokno, macok2no sampek ngmg nang wonge langsung, patner dulin lets get rich, cilik, paud, gabut nemen-_-
nita: dukur, paski, fangirlingan e podo kek aku, gwsrek,gendeng, senengane gmg begundal, senengane ngejak i njajaaan ae torok au nitt
rein: papuaa wkwk, biyen meneng saiki terkontaminasi samid, ligat e sek kentel
suryo: seniman, jayus kadang2, ngewangi au dulin who wants to be millionaire

View more

yekkkk mukaku lo wkwk. yg mira sm sasa pake baju or ada nggak ?

Siapa suruh mukamu gitugitu banget posenya wkkw

View more

Kamu punya foto zaman dulu yang berkesan? Posting!

kemarin itu zaman dulu apa bukan ya?🎤🎷🍦😂

View more

Best view 》》

Alifio Akmal Fildza

pas duduk formasi pertahan expn
samid-fidel-fio
poh terbaeq merasa aman tiap waktu wkwk

View more

Hai mbak rida. Aku mau nanya anak gelato yang kaya bule kan ada 3. Mas asep, mas tetuko sama ada satu lagi. itu namanya siapa mbak?

ini a?
M Raffy Yusmar a.k.a expensive

View more

Loading…