@nsbmbudis

budiHartanto

Ask @nsbmbudis

Sort by:

LatestTop

Lanjutkan kalimat ini supaya berima: "Dari jendelaku aku bisa melihat…"

Sesaat aku ingin memanjat.
Tapi rasanya begitu berat.

Apa yang membuatmu benar-benar gugup?

Anjing yang gugup akan berkata dan berteriak guguk! Jadi biarkanlah anjing yang seperti itu.

Related users

Pernahkah kamu menghitung kalori dalam makananmu?

Tidak pernah, apapun makanannya juga tidak harus teh botol sosro kecuali korban iklan televishit.

Topik favorit apakah yang suka kamu bicarakan?

Membicarakan oranglain, jika terfavorite dihitung dari jumlah topik yang paling sering atau paling banyak. Coba deh jadi surveyor dadakan siapa tau gurih

Satu hal apa yang tidak akan pernah kamu ulangi lagi?

Buang air besar atau kecil di dalam celana bukan di dalam kamar mandi

Apa cara terbaik untuk mengucapkan selamat tinggal?

"Aku pergi dulu"
"Iya"
"Kamu jangan sedih"
"Iya"
"Kalau kamu merindukanku tataplah langit, kita pasti akan menatap langit yang sama meski ditempat yang berbeda"
"Iya"
Dengan cara apapun dan dengan ucapan apapun, jawabannya pasti iya. Kalau lebih dari iya berarti itu penulis naskah atau skenarionya berpengalaman ninggalin orang, diriku mah kebalik heuuuu

Apa kamu pernah mencuri sesuatu?

"Ini dora ya? Swipernya lagi keluar tuh gatau kemana"
"Bukan"
"Oh maaf pak, saya kira dora"
Pimpinan redaksinya sedang mencari peran pengganti swiper nih, ada yang minat langsung casting tanpa perlu interview? Dari pada diam dirumah, lumayan nih nanti terkenal

Apa hal paling spontan yang pernah kamu lakukan?

spontan uhuyyy~
tidur dan bangun tidur, itu spontanitas yang sudah dilakukan sejak belum bisa bicara, berangkang, berjalan, membaca, menulis, menghitung, masih disuapin, dimandiin, dan digendong

Bagaimana kamu memutuskan film yang akan ditonton?

bebas apapun genrenya karena tidak ada film yang buruk atau jelek itu hanya masalah resolusi, kalau boleh kasih saran si ya mending yg format 3gpnya menjadi prioritas terakhir gitu.

Apa yang kamu lakukan 30 menit yang lalu?

Mikir, bingung mau jawab apa yaaaa yaudah jawab ini aja. Udah, 30 menit telah berangsung 15 menit lagi waktunya untuk para pemain sepakbola istirahat (halftime)

Apa musik yang kamu suka: Pop, Rap, RnB, atau Rock?

Karena aku adalah manusia yang maha kadang-kadang jadi genre apa aja aku dengerin yang penting enak dikuping, oh iya kok tidak ada jazz, punk, reggae, dll? genremu segini aja? *padahal aku tak paham tentang genre*

Menurutmu apakah melupakan itu menjadi balas dendam terbaik?

Jika kita tidak pernah lupa, lalu untuk apa ada seniman hahaha balas dendam itu seperti jalan yang berujung pada kebuntuan lalu ada tulisan di tembok "nyesel kan lo!" siapa suruh jalan buntu diterus-terusin? udah cari jalan lain maksudku selain balas dendam.

Orang terkenal mana yang hari ulang tahunnya sama dengan kamu?

Gara-gara ini pertanyaan gua searching google dong wkwk ok dari banyak nama yg keluar yg mungkin banyak dikenal, ulang tahun gua barengan Ariana grande & Paulo Maldini

Apakah kamu orang yang suka bangun pagi atau suka begadang?

Suka begadang terus bangun pagi, biasanya ga tidur si jadi bablasin aja gitu

Hal apa yang ingin kamu hindari dalam suatu hubungan?

mungkin sebuah hal yg membuat saling membenci dan mungkin hanya itu

Jika kamu bisa melakukan teleportasi, kemana kamu ingin pergi?

apa enaknya teleportasi? gabisa ngerasain apa-apa, enakkan yang wajar-wajar aja bisa menikmati lelahnya perjalanan itu seru!

Kamu berharap punya waktu untuk melakukan hal apa pada bulan ini?

ah sirna sudah, jadi tadi pagi abis motoin orang demo bikin video durasi pendek eeee memorinya ilang kan bangsat mungkin diajarin biar engga sembrono teledor dsb ok hp gua gaada isinya sama sekali yaudah dengerin efek rumah kaca aja judulnya kesepian

Apakah buku terbaik yang telah kamu baca sejauh ini?

Eug engga terlalu sering baca si tapi ada beberapa buku yg bener-bener abis dibaca pengen jadi penulis mendadak hahaha
1. Dilan
2. Melihat Api Bekerja
3. Republik #Jancukers
4. The 100-Year-Old Man Who Climbed Out the Window and Disappeared
5. Hujan Bulan Juni
6. Catatan Pendek Untuk Cerita Cinta Yang Panjang
7. Orang-orang Dipersimpangan Kiri Jalan
8. S.H.M.I.L.Y
Sebagian ada dikamar sebagiannya lagi masih ditoko buku

Apakah menurutmu kamu adalah orang baik?

menurut mantan kayanya iya gua orang baik tapi baiknya kesemua orang trus dibilangnya terlalu personal jadi orang (gua kan gapunya band wajar kalo dibilang personal bukan personil) jadi gua salah satu korban yang dibilang kamu terlalu baik untuk aku, sekarang gua dibilang jahat gegara engga bales chat (hal kecil) dasar mantan banyak mau

Jika kamu seorang guru, mata pelajaran apakah yang ingin kamu ajarkan?

Adadadadah gua lebih suka ngeliat guru dari TK jujur aja bahkan pernah suka sama guru TK ok cinta kandas karena usia kalo kata ayah pidi dilagu the panas dalam judulnya phedopilia, jangan didengerin nanti kamu malah makin kepo

Kamu punya karya seni atau poster di dindingmu? Posting fotonya!

Cuman pake kapur dan ini gambar yg paling awet dari beberapa gambar yg ada didinding, kalo poster dari semua sisi ada jadi males papnya
Kamu punya karya seni atau poster di dindingmu Posting fotonya

Apakah kamu memilih-milih teman?

Jawabannya iya tapi nanti kalo udah tau kepribadian seseorang itu seperti apa sebelum tau itu pasti asal aja sama siapa aja. Kenalan aja dulu gaada salahnya kok tapi inget tau diri dan jaga sikap semoga punya banyak teman lur

Jika kamu punya satu keinginan, apa yang kamu inginkan?

kamu yang aku inginkan, sudah cukup bukan? kata guru bahasa inggris gua "you" itu bisa jadi kamu atau kalian ya gitu aja si, udahlah gausah banyak berandai-andai jalanin aja sesuai kenyataan. Satu lagi setau gua setiap keinginan itu pasti membutuhkan sebuah usaha sekecil atau sebesar apapun balik lagi pada keinginan, mampus muter muter kaya baling-baling bambu doraemon

Bagaimanakah cara kamu akan merayakan ulang tahun kamu yang berikutnya?

sip ini pertanyaan bagus tapi sayangnya gabisa jawab tapi gua coba deh, menurut gua lebih berarti hari ulang tahun orang lain, nunggu2 jam 12 lewat gitu, atau bikin surprise sampe gabisa tidur sampe kebawa mimpi sampe berkhayal mimiknya gimana pas tau disurprisein yaaa gitu deh kalo ultah gua sendiri ucapan selamat ulang tahun aja mungkin udah lebih dari cukup

Hadiah libur apa yang membuat kamu benar-benar senang?

Jawabannya tinggal kamu ilangin kata "apa" dipertanyaan. Terima kasih

Apakah kamu cepat saat memutuskan atau lama?

Mungkin memutuskan suatu hubungan aja si paling cepet menurut gua, itu bisa cuman 15 detik jadi bisa diupload di IG juga kan mayan buat kenang2an eheee

Apa lagu yang baru-baru ini kamu nyanyikan dengan keras?

"Close your eyes - Michael Buble"
aaaahhh sumpah ini lagu bikin nano nano gitu parah parah, udahan ah mending teriak2 dipancoran malem ini, yuuuukkk!!

Saat pergi ke taman bermain, apa yang paling ingin kamu lakukan?

kalo pas gua kecil paling main perosotan & ayunan kalo lagi rame ya main bola pulang maghrib, kalo sekarang paling main hp kalo lagi rame ya main kartu pulang subuh.

Bagaimana seharusnya akhir pekan yang sempurna dimulai?

bangun terlalu pagi tapi sayangnya itu sulit

Terbuat dari apakah jagat raya itu?

tanyakan pada dewa krisna sana soalnya jagatraya ada didalem mulutnya setau gua

Persoalan apakah yang ingin kamu ketahui lebih banyak?

kenapa why selalu always karena because adalah am are is

Adakah hal yang kamu bisa lakukan hari ini tetapi yang tidak bisa kamu lakukan setahun lalu? Apa itu?

Duduk manis depan jendela sambil ngopi ngerokok padahal kesiangan dan harus susulan uas jadi liburannya ditunda (melulu)

Next

Language: English