Ask @nur_octavia:

Wkwk kalo gua ngga gitu,mending nanya ke cowo,sapa tau kan dikasih jawaban juga😂namanya kelasan lu genit😋

Wkwk emang genit cowo2nya mah,ya gtu sama chat ke yg cewe biar di kasih jawaban juga plus bisa nerusin chatan wkwkwk

View more

+6 answers in: “Apa cuma gua doang yg susah akrab sama cewe sekampus? Pengen nya si akrab ya tapi gitu deh wkwk Gimana dong cara nya supaya akrab sama cewe, apalagi sekampus?”

bagaimana perasaanmu jika temanmu main dengan yang lain tanpa mengajakmu? bagaimana jika dia tidak menganggapmu teman?

Gak masalah.kita semakin dewasa bisa memilih mana yg terbaik,mungkin dia mau main sama yg lain dan kita sebagai teman gaboleh memaksakan kehendak sendiri mendukung teman sebaik mungkin supaya dia bisa bergaul dengan yang lain. Jangan berpikiran negatif terus,siapatau dia cuma mau suasana yg lain bukan tidak menganggap kamu teman😊

View more

Next