Ask @nur_octavia:

Pendapat kamu tentang pacaran beda keyakinan?

Selagi masih pacaran si menurut gue gamasalah. Tp kalo udh mau serius gtu ya kalo bisa yg seagama aja

View more

Coba bayangkan fiur anonim error dan nama kalian bakal muncul di org yang kalian tanya2in... 😂😂 apa yang kalian lakukan... Asyik kali keknya terutama yg suka kepoin doi... Atau mngkn yg g prnh pake anonim trnyata th siapa yg hobi ask dia ternyata org yang gak disangka2 di real mereka lol

Untung gapernah nge ask2 pake anon wkwk

View more

Kalau telapak tangan sering keluar keringat itu tanda penyakit apa ??

Kurang tau sih ya,temen ku juga begitu suka keringetan telapak tangannya tp gatau si itu pertanda ada penyakit atau engga

View more

Gue(cewe) temenan sm cowo. Kita sering bercanda bahkan smpe keterlaluan, chatan pun kaya orang pacaran sayang2an dan itu maksudnya cuma bercanda juga. Dan akhir2 ini gue merasa risih sm gaya bercanda kaya gitu. Haruskah gua bilang jujur ke dia? Tapi takutnya dia ngira gue baper sm dia. Pdhal mah gak

Ya jujur aja. Kan temenan pasti udh saling kenal kan

View more

Pernah ngerasain dia tiba2 jadi orang yang paling asing,padahal dulu deket terus kemana2 bareng(pacaran)?

Pernah. Tp ya biarin aja kan punya kehidupan masing masing

View more

Perlu gak sih mengungkapkan perasaan suka / sayang ke orang yang udah gaperduli sama kamu , dan kamu di posisi cewe ? Kalau diposisi cowo kmu bakn ilfil kah ?

Gaperlu lah kan gadiperduliin juga kan

View more

Sebenernyaa apa gunanya org pacaraan?? 💦

Bikin maksiat eh enggaengga wkwkwk ada lah gunanya bikin semangat aja gtu kan kalo ada pacar jd ada yg nyemangatin

View more

Kalau sekedar hidup Kecoa dan Tikus pun bisa. Tapi Hidup untuk memberi manfaat kepada orang lain, itulah sejatinya hidup. ... Bener gk? Hehehe

👍👍

View more

Gaji kecil kerja nya enak apa gaji gede tapi ga enak? Work hour still the same

Gaji kecil tapi kerja nyaman! Walaupun blm ngerasain namanya kerja ya hehe tapi gue pikir kalo kerjaan yg kita jalanin nyaman kita suka kita seneng ngejalaninnya walaupun gaji kecil tp kita juga bahagia. Kalo gaji gede tapi kita ganyaman kerja disitu, risih/sebagainya pasti ada aja kendalanya walaupun gaji menunjang yap

View more

Kalau tahun baru harus pergi banget gak sih? Or prefer to spend new year eve with family and leyeh-leyeh dirumah aja?

Gaharus si kalo gue.kalo ada yg ngajak jalan ya hayo, kalo gaada ya mending dirumah tidur wkwk

View more

Suka sadar ga sih kl kita bisa nasehati org lain Tp untuk diri kita susah bgt buat ngelakuinnya?

Ya ini bener bgt karna gue juga ngalamin hal yang sama! Nasehatin temen yg lagi galau apa itu tentang pacar,keluarga pasti encer bgt nih otak.tp kenapa kalo gue yg dapet masalah suka buntu bgt gatau mau ngapain wkwkwkwk

View more

Next