@nuraeninoviyanti328

N_Nvynti

Ask @nuraeninoviyanti328

Sort by:

LatestTop

Bener ga sih cewek bisa tetep chatan dan jalan sama cowok lain meskipun udah punya cowok?

Tergantung orangnya sih ka, mungkin iyaa bisa aja,, asal yaa tau batasan dan klw mau ada jalan setidaknya ngasih tau ke cowonya
Liked by: Agustwn

People you may like

Alhamdulillah tadi hujan pas lagi di kantor, gak hujan pas perjalanan pulang, terus lanjut hujan pas udah di rumah. Aku suka hujan karena sejuk. Apa yg kalian suka dari hujan? 🌦

Alhamdulillah, berkah yahh ka udah ada hujan lagi setelah lama ngga hujan

Capekk sekalii malam ini dicurhatin dua orang, pa gw cenut cenutt heww

Itu tandanya kakak dipercaya buat menampung curhatan mereka, hehee

Ayo pilih bila keaadan terjadi bersamaan apa yg kalian pilih : 1. Ikut mensukseskan acara nikahan anak pak kades, kalo nggak dateng kalian bakal jadi bahan gunjingan satu desa 2. Ngurus penelitian buat skripsi, kalo kalian tunda, bisa di DO dari kampus karena masa studi kalian udah habis...

Walaupun ngga dateng juga tuh acara tetep bakalan lanjut, wkwkk
Belum tentu juga pas kita dateng dianggap😂

gue kirain setelah menikah diwajibkan harus honeymoon ke luar kota, tapi teman gue ada yang langsung kerja, gak honeymoon ke luar kota sama suaminya wkwkwk

fifispamlikes’s Profile PhotoWow
Honeymoon keluar kota kayanya ngga wajib sih.
Liked by: Nala N_Nvynti Wow

Next

Language: English