Ask @nurindahpuji7:

Terkadang,yang tak bisa kamu lupakan adalah seseorang yang tak pernah bisa kamu miliki 🍂 Selamat pagi 😊

green tea
Jadi mulailah melupakannya agar dia bisa jadi milikmu😀😀 selamat pagi juga😊 semoga selalu dalam lindungan Allah😊

View more

Turut Berduka Cita😢Yang sedalam²nya Untuk kalian yang udah digombalin, dibaperin, lalu ditinggalin😀✌️wkwk:v

INDOMIE GORENG
Huhuhu sedih ye,,,,tp gpp Allah menunjukkan bahwa orang tersebut bukan yg terbaik untukku😀😀

View more

Hyyy ka... 9 hri lagi lohh @alifaam29 pibesdeyy♥ Gada niatan ucapin the first gitchuu:)

Masyaallah padahal kurang 9 hari lagi loohh😀ya udah deh aku ucapin demi kamu,,,,,barakallah fii umrik ya @alifaam29 😊 tambah tua aja 😁😂semoga jd pribadi yg lebih baik lg, selalu sehat dan selalu dlm lindungan Allah, cita"nya tercapai, do'a-do'anya diijabah oleh Allah, ibadahnya makin rajin, pokoknya yg terbaik aja deh buat kamu 👉@alifaam29
Jangan lupa syukurannya nyampe rumahku ya wkwkwk

View more

Apa pendapat lu tentang mantan cowo yg ngumbar kejelakan mantan cewenya ke pacar yg barunya ?

Biarin kali kalo udah mantan semuanya kaya jelek gitu dimatanya, kembali lg namanya juga mantan wkwk

View more

Salah satu momen terindah dalam hidup adalah ketika kamu ?

Alfi Sukriyan
Ketika aku bersama keluarga besar dan sahabat😘,,,, makan bersama mereka, becanda sama mereka, semuanya deh
suatu saat aku akan kangen momen itu dalam hidupku🙂🙂
Ih jadi terharu kalo ngomong tentang keluarga😢😢

View more

Tidak semua yg saling sayang itu bisa jadian😂 kuy di follow @mzakybachtiar banyakin teman guys^^ follback? Ask orngnya aja ya #sorryspam

deeyyy
Bener tuh jd jangan cepet baper sama cowo😂 kuy difollow ya guys 👆👆👆

View more

Nanti kalau suatu saat aku ngajak kamu nikah mau nggak 😎 seandainya 😅 kalau engga syarat nya jadi imam kamu apa aja 🤔

Alfi Sukriyan
Wah pertanyaannya makin jadi nih hahaha,
Jadi bingung kan ansnya 😅 insyaallah kalo jodoh mau gimana?
Syarat jadi imam aku yg pertama harus seiman 👉 mampu menerima aku apa adanya 👉 mampu membingku menjadi pribadi yg lebih baik lagi dan mampu membuatku menjadi istri yg solekhah 👉mampu menyayangi aku dan keluarga 🙂
Sebenarnya masih banyak sih tp yg terpenting itu

View more

Bagaimana cara kamu mencintai ALLAH ?

Alfi Sukriyan
Banyak cara contohnya mensyukuri apa yg diberikan Allah, melaksanakan perintahnya, memperdalam ilmu agama dengan cara mengaji Al-Qur'an dan mengaji kitab kuning ya kurang lebih begitulah ☺☺

View more

Next