Ask @nurindahpuji7:

Hai, apa kabar? Ndes mo nanyak dund, 1.Udah bayar puasa yg bolong? Ramadhan syuda deket loh 🙆🌴 2.Apa yang paling lo kangenin di bulan ramadhan? Tell me panjang-panjang wkwk :v Nonmus skip yaa;)

Ndes
Alhamdulillah baik Ndes, kamu sendiri gimana???
1. Alhamdulillah udah lunas nih
2. Yang paling gue kangenin kolak bikinab ibu, sholat tarawih, ngaji kitab sama temen", acara bukber sama temen, malam lailatul qadar
Kalo panjang" capek Ndes 😁😁😁😁

View more

Selamat pagi/siang/sore/malam😊 Story horor dong ka👻

Ndes
Selamat malam Ndes, kamu sukanya horor horor ye??
Gue pernah tu dikamar mandi denger orang nangis, gue kira kaka gue soalnya kaka orangnya jail, eh waktu keluar kamar mandi kaka gie tanya denger orang nangis atau enggak jawabnya enggak, ya disitu cuman gue doang yg denger, merinding deh akhirnya gue langsung masuk kamar bobo cantik😊

View more

Next