Ask @nurmalidaaulia:

Gw mw tny Gw pny mntn nah kita dh pcrn slm 4 thn,kt psh krna LDR 2 thn pcrn emng baik2 aja smp tahun 2019 aku dpt kbr dia mw pindh ke inggris ikut ayahnya dinas aku g kuat dn akhirny kt pisah Setlh psh ckp lm dy kngn aku dn bhkn dia rela beliin tiket pp indo inggris,nh prtnyaannya.. ap gw terima ?

Jawabannya ada di diri lo sendiri

View more

Stlh pts sma pcr gue 4 thun yg lalu gue jd susah ngbkak hati buat yg lain. Kalau ada yg dket, awalnya nyman hbis itu bosan. Ada aja mslhnya dimata gue. Kdng jdi mlas menjlin suatu hbngn. Tpi pengn pcran. Pdhl gue udah lama ikhlasin mantan gue itu. Mnrut kalian knpa ya bgtu? Btw gue dislngkuhi dlu

Trauma si wajar aja, tp cb buat ilangin buka lembaran baru ga semua org sama kok:)

View more

Mf nih ya bkn sok pinter, emang hak masing2, belajar butuh proses jg. Cuman menurutku kalian kalo gk paham bgt english bikin shoutout pake indo aja soalny salah kata salah arti, bukannya keliatan keren malah keliatan maksa. mau ngasih tau juga takut dikira mempermalukan takut ribut. Inisih maaf ya

Hayooo syp yang suka ky giniii diprotes tuu😂

View more

Bantu jawab pertanyaan gua dong 🙏🏻 Kalau cowok dengan sengaja bikin postingan sama cewek lain, tapi postingannya itu dia bikin cuma gua aja yg bisa liat, sementara yg lainnya enggak, maksudnya gmn ya? FYI sblmnya kita pernah deket gitu (dlm suatu hbgn) tp krn 1 dan lain hal hub kita lg krg baik

Cuma mau liat lo cemburu apa ngga, marah apa ngga. Gt si kynya

View more

Next