@nurmansayuti

Youtha

Ask @nurmansayuti

Sort by:

LatestTop

Blgnya sih hp dia rusak, tp di chat ceklis dua. Dan cek akun game nya onlinee, tuh mksdnya gmna deh?

Mungkin loginnya pake hp temennya

People you may like

arina_tarini’s Profile Photo Arik Nata
also likes
IpmaRiyani’s Profile Photo Achyyyy
also likes
riskaannss’s Profile Photo Riska
also likes
raisawiwiasmeira’s Profile Photo wiwiAst96
also likes
tharrkn_’s Profile Photo AtharArkan
also likes
yasirjabry’s Profile Photo Jabry, Yasir
also likes
Fahrrie’s Profile Photo Amin Fahri
also likes
Afinada’s Profile Photo Afinadaaulia
also likes
ribkajans’s Profile Photo Ribka Jans
also likes
NaizaAzura’s Profile Photo Intan
also likes
nadyataryzafitri’s Profile Photo 이슬비
also likes
erwinrezaliano’s Profile Photo Rezalodonn
also likes
sarita_dina’s Profile Photo Sarden.
also likes
Mwrindah’s Profile Photo IndaahMWR
also likes
bungatiaraa_09’s Profile Photo Bunga Tiara
also likes
humairaforgo’s Profile Photo rossa
also likes
ajidwiss’s Profile Photo aji dwi saputra
also likes
NurulMadarina’s Profile Photo Who am i?
also likes
ara_ninggih’s Profile Photo Ara
also likes
ginaanatasya’s Profile Photo gina
also likes
ramaramdon’s Profile Photo ramaramdon
also likes
maidiani’s Profile Photo Zahra
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

BUAT COWOK! Gimana kalau ternyata cewek yang bakal kamu seriusin ekonominya jauh dibawah apa yang kamu bayangin. Lanjut atau cari yang lain? Jawab ges

Masalahnya dimana? Kan bukan cewe yg wajib cari nafkah. Lagian kalo cowonya emang serius, sebisa apapun pasti bakal ngebantu. Kalo gw sih justru bakal mundur kalo si cewe lebih kaya, pasti keluarganya punya standar yg tinggi kayaknya.

Cowok mapan apa cowok ganteng?

Realistis aja sih. Walaupun kata orang harta itu ga dibawa mati dan ganteng itu relatif. Gw pengen ganteng dan mapan. Bukan buat siapapun, tapi buat diri sendiri.

Pernah ga sih ngerasa kangen sm diri sendiri yg dulu..?

arinimeganatasya’s Profile PhotoSyasya
Iya. Kayaknya itu yg gw rasain sekarang. Dulu gw rajin banget ibadah, ga tau makin kesini makin jauh aja😌

menurut kamu, laki laki serius dalam hubungan itu seperti apa ?

kadew_’s Profile Photoyaya
Bisa meluangkan waktu, bukan menunggu waktu luang. Lu adalah prioritas buat dia. Ga mau liat lu susah/sakit. Ngelakuin apa aja buat lu dengan senang hati dan ga ngerasa direpotin. Menjadi lebih baik dan hidupnya lebih maju. Dan yang terpenting mempersiapkan masa depan kalo dia emang serius.

Ada yang sama kyk aku ga? Punya akun ig 3, twitter 3, askfm 3, Whatsapp 2, fecebook 3, shopee 2, tiktok 2 🙃

Wah keren. Pasti lu punya bisnis online ya?

Kalo kalian disuruh milih mending beli album cb bts / travelling ?

Mending traveling lah, daripada ngabisin duit buat hal yg ga penting. Tapi lebih bagus lagi kalo diinvest sih.
Liked by: patiètours

Ask fm beralih fungsi ygy , skr lbh kek konsul soal hati kl dlu masi dip, first imp , bna wkwk

xallisa6’s Profile PhotoXallisa
Dulu tuh kalo mau nanya tinggal nanya langsung (belum banyak shout out dan pertanyaan anonim), kalo mau kenalan tinggal kenalan dan gue punya banyak kenalan di askfm dari berbagai daerah dan sampe ada yg bikin grup WA wkwk. Jadinya akrab banget walaupun belum pernah ketemu. Ga tau sih kalo sekarang beda banget, kayak fungsi manusia sebagai makhluk sosial itu makin kesini makin memudar. Kebanyakan pada gengsi sih dan "fomo" juga dengan istilah" baru. Ada yg berdalih jaga privasi sampe jadinya kurang berinteraksi, dulu orang" juga jaga privasi kok tapi ga sampe "menutup diri" kayak sekarang, ada yg takut dibilang baperan, padahal mah dulu kalo mau marah ya tinggal marah aja kalo ada yg salah, ada yg diingetin malah "iyadah si paling tau". Mungkin belum banyak yg nyadar kalo yg mengubah mindset anak" muda sekarang adalah istilah" yang baru familiar belakangan ini, contohnya: Toxic, baper, privasi, si paling bla bla bla, dll. Sebenarnya bukan istilahnya sih yg salah, tapi sering disalahgunakan dan suka ngerasa relate sama keadaan tertentu yang sebenarnya ga relate sama keadaannya dia.

View more

Mau nanya, klo s1 di univ swasta trus mau lanjut s2 tp di univ negri itu bisa ga ya?

Tentu bisa dong.

Untuk cowo, tolong ya, jangan membuat risih cewe. Dengan pandanganmu, yang gak dijaga.

Ya mau gimana lagi? Setelan pabriknya udah otomatis kayak gitu😂

Cowo gue jln sm cewe lain, termasuk selingkuh ga si? Tp dia sengaja ngeliatin ke gue karna emg gada apa2 katanya

Selamat beroverthinking ya😂

udah jadi mantan fotonya kok masih di simpen sih 🤭

Simpen aja dulu, biar ga repot nyari lagi buat cover yasin. Wkwk

Next

Language: English