@nurr_kharisma07

NurSolikhah

Ask @nurr_kharisma07

Sort by:

LatestTop

Kalo kerja 5 bulan dapat tabungan 35 juta menurutmu banyak atau sedikit?

tergantung kerjanya dimana wkwkw

Bahagia terus ya....kamu hebat udh sampai di titik ini. Jangan lupa buat ucapin terimakasih buat diri sendiri.

Hallow makasyi yaa, kamu juga hebat bngt, bahagia terus yaaa

People you may like

azisahsucinabila’s Profile Photo Cila
also likes
raisawiwiasmeira’s Profile Photo wiwiAst96
also likes
Astrianal’s Profile Photo Astriana Anisa
also likes
ii_natasya’s Profile Photo ica syarief
also likes
sabil_gz’s Profile Photo Salsabila
also likes
hopi_02’s Profile Photo Hopi 호피
also likes
amandadf_’s Profile Photo Pecandu Rindu
also likes
SanyaLimbong’s Profile Photo Sanya Limbong
also likes
shintaarizkas’s Profile Photo
also likes
AdindaOctaviani480’s Profile Photo deen❤
also likes
nfebri_’s Profile Photo Febri
also likes
AndiraLisa_1D’s Profile Photo Lisaaa
also likes
natasyaputrii_h’s Profile Photo natesya
also likes
ineroktaviani’s Profile Photo Reni Oktaviani
also likes
rinaaaoctv’s Profile Photo octv
also likes
uttyputri19’s Profile Photo Utii
also likes
virna_karin’s Profile Photo kayinn
also likes
wanda_n’s Profile Photo Wndnfrnnnn
also likes
Irawahyunis’s Profile Photo Ira Wahyuni S
also likes
Kamilianbl’s Profile Photo Mila
also likes
BalgisA’s Profile Photo B
also likes
kareninaaa168’s Profile Photo karenina
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

Cowo kalo ketahuan selingkuh sekali. terus dimaapin. bakal gak selingkuh lagi gak ya.

Biasanya sih iya🙄

Laki jaman sekarang banyak yg pinter masak, trus kalian cewek2 tugasnya ngpain? 😆

ya makanin mubazir kan udah dimasak ga dimakan

aku mau ke indomar,coba dong spill jajanan fav kmu yg ada di indomar/alfa!!

ichitan thaitea dan popcron caramelnya indomaret ASLII ENAK BNGT

Menurut kalian wajar ga si kalo cowok kalian ngasih emoticon ‘❤️’ atau ‘🤗’ buat semangatin temen ceweknya?

ga

Hai aku blh minta tlong buat kasih semangat ga? Aku lg bener" ngerasa gk baik" aja pgn nangis tp aku tahan". Maaf ya ngerepotin sm makasih hehe ^^

haii semangat yahh, gpp untuk ngerasa ga baik-baik aja, wajar ko untuk ngerasa kaya gitu. Kalo mau nangis silakan nangisin aja jngn di tahan nanti sesek

Menurut kamu kalo ada cew yg bsa kemana² sendirian itu gmn ? Ky makan di resto atau cafe sndiri, naik transport umun sndiri, ke mall sndirian, prjlanan jauh sndirian.

ya ga gimana gimana. krna gua juga suka gtu wkwkw

Menurut lu tentang cowo yang pakai skincare ?

ya mang napa sieee ga cuma cewe yg butuh perawatan kannn

Wajar gak si kalo habis putus, nangis tiap malem hampir seminggu????!

wajar ko, karna butuh waktu buat nerima semuanya. tapi jngn lama-lama yah

Laki laki gabole nangis apa? sesak banget dada ya allah. cuma bisa melampiaskan lewat nangis, tapi takut dikira laki laki lemah. 🥹

nangis itu wajar ko, jngn takut dibilang lemah karna mengekspresikan perasaan kita

+ 4 💬 messages

read all

kalo cowo lu balik ke mantannya, trs dia juga gamau pisah dari lu, apa yg lu lakuin?

ya cut dong. gada gamau apa apaan serakah bngt

gw mo curhat doang ni, awas aja ada yg hujat. gw tabok online ntar👊🏻...gw bukannya ga move on, gw uda biasa aja dan bahkan buka hati lagi, tapi tiap kenalan sm org baru tu malesssss bgt. padahal sebenarnya gw jg suka ni sm org baru, tp gw males bgt kek proses saling kenal lagi dll. gw kenapa si 💩

saraharas21’s Profile PhotoSarah Maria
wajar ko gua juga pernah diposisi gitu, tapi kalo emng suka ya respon aja dari pada nyesel ya ga si(?)

+ 1 💬 message

read all

Liked by: Sarah Maria

kalo pacar kalian selingkuh terus kt mnta putus nih , eh tpi udah kelar sm selingkuhan nya malah balik ke kita . menurut kalian gimana ? bakal tetep welcome atau engga ? sedangkan kaya perasaan masih sama dan bisa nerima lg. y walaupun berasa sakit tiap hari:)

ya ga dulu deh ya, tuman dikasih kesempatan haha

Next

Language: English