Ask @nurul_weye:

yauda kalo uda tau kasi tau aku jg yak. kt sama2 berjuang. wkakaka

oke 😂😂😂

View more

+1 answer in: “hai semua makasih yah yang udah jawab pertanyaan aku (yang tentang aku naksir cowo ganteng banget tapi akunya jelek kek apaan dah). karna banyak yg suruh perawatan biar syantiek, ada jg yg suruh maju, ada jg yg suruh nembak. kalo gitu aku nanya lg,cara pdkt nya gmna?aku gaprnh pdkt soalny.lol”

Gue cewek, gue tau pacaran dalam islam itu gak boleh. Tpi sampai skrg gue msih pacaran, hmpir 4 tahun sama doi. Gue sholat. Menurut kalian gmna? Gue itu buruk banget gak sih? Sholat tpi msih msih pacaran. Dan ibadah gue di terima gak klo gitu? Gue butuh kritik yg membangun, bukan yg nge judge🙇

lah, yg tau ibadahmu diterima apa kagak cuman Tuhan yg berhak menilai. manusia mah jalanin bae..

View more

Bgmn pndptmu ttng seorg laki2 yg memberi ksih syg yg tulus dan kenyamanan sm kmu dan km sdh terjebak dlm hal itu dan dia bukan pcr km, tp dia jg gak punya pacar dan ketika km tanya dia hnya blg klo dia sdh mau menikah ga mau pacaran lgi tinggal tnggu org yg pas dia hnya blg sapa tau km jd jodoh sya

hadeuh, pengalaman gue banget ini 😅😅
udah, tinggalin aja, dia kan ga pake kata2 "mau nikah sama kamu.."
dia cuman bilang "siapa tau.."
cowok kayak gini mah tipikal hobi nipu sih😂😂

View more

Aku cowok umur 26 tahun tapi masih sering dikira/diperlakukan seperti anak kecil sama orang di sekeliling menurutmu karena tingkah laku yg seperti anak kecil atau secara fisik dikira anak kecil ya? Masalahnya bukan orang yang dikenal aja yg sering nganggep aku gitu tapi orang yang baru ketemu jg

aku aja sering digituin. udah, dibawa selow aja. itu bukti bahwa kamu masih muda di mata orang2, mukanya ga boros😂😂😂

View more

Next