@nurulaza8

nurulllal

Ask @nurulaza8

Sort by:

LatestTop

kalo mantan masih nge follow akun ig kita tandanya apa

tandanya mau nambah following, gamau berkurang wkwkwkwk

People you may like

yasintaid
also likes
Klarisek11’s Profile Photo ☯Klára☯
also likes
BNsuira’s Profile Photo bnsuira
also likes
NazmyZahran’s Profile Photo nazmyzahran
also likes
Alexmokry’s Profile Photo Aleksko
also likes
iYKai983’s Profile Photo Ayaaa AmMar
also likes
roroayyad’s Profile Photo Ru'a Ayad
also likes
modelouy’s Profile Photo mohammad louy
also likes
zoAom’s Profile Photo Anpanman
also likes
Ahmed__Fayad’s Profile Photo فياض
also likes
nehaquadri’s Profile Photo Neha Quadri
also likes
arishma5252’s Profile Photo Arishma0077
also likes
ReeeiiimMa’s Profile Photo ~Reem yehia ~
also likes
sisoo5’s Profile Photo Ahmed Fouad
also likes
abohamdy985’s Profile Photo Mohamed Hamdy
also likes
marwan97reda’s Profile Photo Marwan Pablo
also likes
Zahraa44’s Profile Photo زهره.
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

Kalo mantan balik lagi ke lu, lu nerima dia ngga?

terima kok, kan setiap orang selalu ada kesempatan, Allah juga sama gt kan k manusia...manusia juga harus bisa memanusiakan manusia lainnya

Minta saran dong guys kado buat cowo kira2 apa yahh?? Selalu bingung kalo mau ngasih kado wkkw

duhh gua ngadoin sesuai mau gua sih, yg penting ikhlas

Mulai sekarang sewajarnya saja. Jangan seperti kemarin yang berlebihan. Karena sembuhnya susah euy.

iya euy, apalagi dikasi trust issue, susah euy sembuhnya...rieuttt

Mungkin gak sih tanpa komunikasi sama sekali, tapi selalu doain seseorang & berharap bisa bersama? 🥲

mungkin, skrg nih lg ngalamin:)

Pusing banget kaya ada pikiran-pikiran rindu. Hahaha

NurhalizaSiti’s Profile PhotoLizaa
hahahahah sama, udh 1 thn berlalu padahal astaghfirullah🤦‍♀️

Pernah ga sii lo mau tebar pesona (batas wajar yyy) ke cogan2 gitu eh pas beneran diliatin malah takutt? kek ovt lg di underestimate gituuu 😩

ga tebar pesona aja udh takut gue:)

Lu takut ketinggian ngga?

sebenernya ngga, cmn kalo sk ke distract sesuatu hal yg bikin trauma bakal tremor:)

Di usia dewasa, udh malas sama drama. Drama ini itu, capek banget hadepinnya. Suka sama yg pasti-pasti aja kan ya

iya bgt lagi

Next

Language: English