Desc aku dums Nafilla Anasha Tialita

manusia sejenis hawa yang suka ngegalauin kaum adam tanpa henti tiap saat:(

Siapa orang yang terakhir kali melakukan hal baik untukmu?

mom mom and mom everytime

Posting foto orang yang paling kamu sukai!

i love both but nyle dabes lah💟💟💟

hai :)

hi

kak sebentar lagi aku mau UN. aku bingung mau sma dimana. boleh kasih saran kak aku orang bandung

tergantung diri kamu sendiri de, pilih pgn negeri atau swasta.
kalau negeri mah aku saranin, kalau skrg msh sistem rayon cari yg dkt rumah aja, da skrg mah semua sekolah tuh sama cuman yang kamu pandang beda itu ya dari lingkungannya aja. skrg mending fokus UN aja dulu, giat belajar biar ntr nemnya bagus dan bisa milih kemana sma yang kamu mau:')
daaaaaaan kata2 terakhir dari aku kalau kalian ketendang atau gamasuk ke sklh yg km pengenin jgn kecil hati jgn kesel atau apapun karna apa yg udh terjadi itu udh yang terbaik loh dari Allah 😉 cmangat ea dd dd yg maw un! 😋

KAREK NINGALI LAH FEDI GANTENGKUUUU

ganteng ti jaman purba kala sih dia mah 💘💘

Harapan buat aku di 2k16 Nafilla Anasha Tialita

TONG GALAU DEUI CYIN. KURANGIN MASALAH PERCINTAANNYA Y. MOGA2 GK LABILAN TROZ k💕💕💕💕

imdes w terrrrrbaru versi sma Zahra Syahida

selama versi sma mah ya pokonya gapake tiung. sakalina make teh ngan ka bp hungkul dan make rabbani for lyfe. everyday ktmu karin trs huhu. ktmu gue after gradu pas foto henbol terus di gamar ktmu ngan pelukan dan slese trs pvj bareng yay. as always be lyke rapper:( terus cenah banyak yang bilang zahsya kulkas tiis. ew naonlah. as always ambigu2an jeung si ayas:( share jb teroos di jefuk haha jefuk for lyfe 💓 everyday lewatin smp tercinta ya. di hengponnya aya retakan di bagian kiri atas widiw apal. kmrn2 kena sp ya zah huha. as always suka motong org ngomong:)) watir si karin k bye. jol kangen si. si kita belum dekat. so far far away.

'kar di lima kenal si ..... ga'
'kar di lima mah blablabla ya'
'ih kar .... teh dimana'
'yay'
'klik itu ya plis bgt'
'jaditehyablablablabla' ngerap ft. eweh space.
'ih cut tau siini ga'
'eh eh ituteh blablabla kan'
*gosip&&ngagosip
'ihhhh ayaaas'
*meluk ayas* ayas said 'ih naon sih'
'IH akujuga siahya!! blablabla'
geus teuingg deui udh lieur sakieu wehya bay

Impdesc Keysha Medina

keysha ade kelas di smp dh yah hehe cantiik imut lucu lah geulis udh gatau lagi eheh maafkan

imdes gw se kumplit mungkin. tq qoni

anjay ieu perpaduan tunduh mix hoream mager ngetik pisan yah gada vn apa yak:(

qonita fawzyah. 75 82 95 wOOOOOoOoHOOOoooOw apal niye gue. sekelas sama uka 2thn y pasti u miss me rite. qoni itu padang blood. always ntap kl dha jd kiper henbol 💓 terus naon deui yak:( ayeuna nax smunda ea, geulis wae lah imoedz unyu gituh hm baik bgt gue muji yah. bahla jaman kls8 sering pisan curhat uguhuhuuhu kangen. btw qoni ini sobat q kl kita ga ngerjain pr fisika selama kls 8 yagak HAHA.

imp nya naon ya
'cudooo' 'ih cut pengen cerita siah'
dah urg inget segitu doank, etage gataw bener apa kaga:(

ka minta qotd nya dunks Nafilla Anasha Tialita

ringkas sorangan dari chat qt sehari2 y mb.

pap kelas doong

gaada wkwkw

hi

ieu si cipa da

Tbh Rininta Adistya

long time no see! hahahahaa

Snapchat? mila triana

nurulfajriiy

Happy ied mubarak. Maafin klo ada salah sengaja ato nggak😊 Ghinanda✨

iya maafin juga ya maaf baru di bales☺️

Putar koleksi lagumu secara acak, apa 3 lagu pertama yang muncul duluan?

siapkah kau tuk jatuh cinta hivi, bye-bye raisa, always be my baby david cook

Pacar lo ganteng ga?

emg gue punya?

pake iphone berapa?

brp weeEEEeEeEEeEeeEe

Funny story dunkz qq

'bang selfie ya' jepret jepret📷📷 brikut ada temennya ngomong
'udah sekalian aja pacarin'
'sekalian aja bawa pulang gapapa' hahahahaha. galucu yak?emg. tp menurut q lucu wle😛

Percakapan terpanjang apa yang kamu lakukan baru-baru ini dengan seseorang? Tentang apa itu?

tadikan ktmu bang fedi trs dia baru kluar dari toilet gtkan huf lama. nah aku tiba2 ajadeh nyamber kedia 'bang mau selfiee' trs diajwb 'duh, gak boleh. aku ga suka selfiee' so s4d udh 💔 dah. trs akubilang 'pliss sekali aja' haha sambil diliatin sm mas2 wartawan yg udh nungguin dia wkwk bodo ah. yasud weh 📷 nah trs dia di wawancara kan lama yak:( aku menjauh aja ngeliatin dia trs sekalian jd paparazzi wkwkw nih dia lg di wawancara💖

Apa perkataan favoritmu?

'...doain yaa'

Favorite pic on my instagram ( @annisaghnd ) Ghinanda✨

gatau knp suka bgt sm quotesnya mantap.... hehehe baguus

Apa hal terakhir yang kamu lakukan sebelum tidur?

baca doa

Sad story

ga masuk ke sekolah yang km inginkan. malah ketendang.

fix sad story bgt, baru aja di alamin skrg:)

Loading…

Ask @nurulfajri:

About nurul fajriyati: