Ask @nurulikkha:

kak tips moveon dari cowok php:(

Nae
Tips move on dari cowok php :
Yang pertama ~ : lupain segala kenangan yang pernah dibuat bersama sang cowok itu. Enggak usah diungkit ungkit lagi toh juga udah berlalu.
Yang kedua : jangan mudah kemakan omongan cowok, entar baper. terus kalo udah baper nanti dikatain terlalu berharap sama dia.
Yang ketiga : jangan terlalu dipikir dalem dalem, entar pusing sendiri. Lebih baik main bareng sama temen temen. Karena yang bisa bikin kita ketawa sama senyum itu bukan DIA doang kok. Malah lebih asoiii sama temen or sahabat.
Yang ke empat : ubah penampilan diri, biar dia liat kamu, sekalian melototin kamu terus.
Yang kelima : kalo dia ngajak kamu balik jangan mau, tipe tipe cowok playboy tuhh
*kalo gue mah langsung gue ajar tuh orang,
Yaps, ini adalah tips dari ala ala gue semoga bermanfaat

View more

+2 answers Read more
Next