Ask @nurulsolekahh:

lagi dalam kondisi bimbang nih gengs, gue lagi suka sama seseorang dan akhir-akhir ini kita pun menjadi semakin deket, jujur mungkin gue udah sayang sama dia, tapi gue gamau pacaran sebelum menikah atau gue gamau ngelanggar niatan itu. Sekiranya gue harus gimana ya? :(

Semangatt lah sampe nikah jangan pacar pacaran engga baik hehe

View more

Milih nih ya mendingan pacaran tapi gaada rasa apa apa gaada rasa sayang suka nyaman atau mendingan milih untuk sendiri jomblo enjoy happy bareng keluarga sahabat dan teman?

Mending jomblo banyak kok yang bisa bahagiain diri sendiri sama keluarga sahabat sama temen, dari pada gaada rasa begitu hihhhhh musnahkan aja tuh orang

View more

Next