Ask @nuwell:

dip dek 😉

"Dek"? Hm. Yha. Ok.
Desc:
Ni Made Tara Nita Ariani
Ulang tahunnya sama kayak......... Kakakku 😁
Suka boncabeeee
Partnerku berangkat sekolah dari kelas 9 sampek kelas 12 dan sering terlambat tapi jarang dihukum ♥
Punya kakak, mz Dito, kakak paling perhatian sedunya dan impian semua adek tapi sayang malah Made yang mendapatkannya
Punya ketertarikan berlebih dalam geologi geografi deodesi geofisika dan geo-geo lainnya
Kusuka pipinya dan sekarang pipiku mulai nyusul segede pipinya Made
KITA SAMA-SAMA KETURUNAN BALI YE KAN MAD (trus kenapa gitu) (apa yang bisa dibanggakan coba)
Suka ngemil
Suka maskeran sampek ketiduran
Suka JKT48 AKB48
Suka dengerin lagu kenceng banget
Suka pink
Suka main game
Suka tidur
Suka pake kain kuning kesayangannya
Suka mengerutkan alis
Suka Alice in Wonderland
Suka aku (eh)
Imp:
Ul
Kamu duluan aja ul, kalo nunggu aku ntar terlambat (wow soswit)
Kutunggu depan ya ul
Mana botol minummu sini kuisiin (wow soswit 2)
Kubacain jadwalnya ya
Liat sepatuku gak ul
Aku beli minum dulu ya
Mau bakwan kawi
Ul liatin aku main game
Ul coba dengerin ini
Ul aku ke kakakku bentar ya
Ul aku sayang kamu
Ul aku cinta kamu
Ul aku gabisa hidup tanpamu
HAHAHAHAHA APAAN 3 TERAKHIR KOK IYUH BANGET
Gapunya fotoooo, punya deng. Tapi kan kamu pemaloe? Eh nggak sih.

View more

Next