Ask @nuzulinahoyhoy:

Apa ada seseorang yang mencintai 2 orang sekaligus?lantas apa solusinya apakah lepaskan salah satu atau lepaskan keduanya?alasannya!

M Uzan
Ada hihihi. Banyak malah. Kalo aku cinta sama banyak orang tapi mereka gak cinta sama aku terus apa yang mau di lepas? Sendal? Hmmmm
Bersyukur lah kamu yang bisa memiliki seseorang yang kamu cintai dan dia juga cinta sama kamu. Kamu beruntung !!!!!

View more

Lagi deket sama cowo, tapi dia suka ilang2an dong padahal aktif sosmed lain. Giliran akunya misal sibuk kerja gasempet bales, dia langsung berondong chat, trs ngomel2. Bingung gasih maunya gimana?

intania putri
Aku gak bingung si. Soalnya gak ngerasain dan gak mau ngerasain wkwkwk.
Nikmati dan syukuri aja. Masih mending ilang2an tapi balik. Daripada ilang terus gak balik πŸ™Š

View more

Tapi waktu jumaatan kita kaum pria menggunakan parfum dari arab banyak bapak2 yg pake. Tapi mungkin beda kasus ya kalo keseharian dipake minimal ga bau kecut

Brm Dimas Suryo Baskoro
Iya. Kalo menurut ku pribadi si tergantung niatnya juga. Kek jawaban ku yang pertama. Ku suka sama cowo yang bersih rapi dan wangi. Kalo di lihat ya gimana ya lebih berkarisma aja wkwkwk. Itu versi ku, gak tau cewe yang lain πŸ˜‚

View more

+1 answer in: β€œCowo yang bersih dan wangi apa salah? Kenapa selalu diomong mau kondangan kmn πŸ˜†β€

Cowo yang bersih dan wangi apa salah? Kenapa selalu diomong mau kondangan kmn πŸ˜†

Brm Dimas Suryo Baskoro
Hahaha aku suka cowo rapi dan wangi. Tapi dosen ku pernah bilang kalo cowo pake parfum itu kek banci. Emakku bilang malah kaya jin.
Dan aku aja yang cewek gak boleh parfum an sama kakakku. Katanya cewek gak boleh pake parfum. Nanti bisa mengundang syahwat laki2. Katanya kakakku si gitu, jadi sekarang ku cuma pake handbody doang.

View more

+1 answer Read more

1) Setia/Selingkuh 2) Php/Di Phpin 3) Bertahan/Pergi 4) Mengenang/Melupakan 5) Mencintai/Dicintai 6) Meninggalkan untuk kebahagiaannya/Bertahan untuk keegoisan diri 7) Mencintai dalam diam/Mencintai secara terang terangan

1) Setia
2) Di Php in
3) Pergi setelah lama bertahan
4) Mengenang
5) Di cintai
6) Meninggalkan untuk kebahagiaan nya
7) Mencintai dalam diam
Pertanyaan mu unik banget sih πŸ˜…

View more

Next