Ask @nuzulinahoyhoy:

Apa sih keuntungannya dan kekurangannya kalo doi deket sama kita? Maksudnya bukan LDR

Keuntungan : bisa diperhatikan secara lebih, ada temen kalo kemana mana, ada temen curhat scr langsung, ada pundak buat nyender, ada selalu setiap saat lah pokoknya.
Kekurangan : Gabisa deket dengan cowok lain :v, lebih hati2 kalo mau kemana mana krn serasa ada mata2, kurang ada waktu buat temen :(
Itu cuma pendapat aja ya guys berdasarkan keadaan sekeliling bukan pengalaman pribadi πŸ˜‚

View more

Apakah kamu tersenyum kepada orang asing? Mengapa atau mengapa tidak?

Ya tergantung situasi sih. Kalo misal lagi gak buru2 mah senyum2 aja. Bodoamat dia mau senyum balik atau jungkir balik haha yang penting kita udah mencoba untuk ramah terhadap sesama ya biar gak sombong gitu. Tapi kalo misal lagi buru2 ya boro2 senyum, bawa barang penting aja kadang lupa πŸ˜‚

View more

Saran dong buat ane yg baru patah hati? 😁

Achmad Inot
Buat yang lagi patah hati
Aku tau kalian kecewa dan terluka entah itu karena hal di sengaja ataupun tak disengaja, entah itu karena pasangan atau keluarga, entah itu karena sahabat ataupun teman. Tapi satu hal yang kamu ingat bahwa ada sosok yang tak pernah menyakiti hati mu yaitu Allah. So Come back to Allah, nangis boleh untuk sekarang tapi pastikan kamu tidak akan menangis kedua kali dengan satu alasan yang sama.
SEMANGAT, SEMESTA MENDUKUNG! ✊

View more

kamu lebih gasuka sama cowok yang sombong atau cowok yang egois? kasi tau alasan ya. buat introspeksi diri nih. hehehe

Ashenda
Gak suka cowok egois. Karena egois identik dengan keras kepala. Cowo yang egois biasanya agak keras kepala. Cowo memiliki basic sebagai pemimpin. Jika pemimpinnya egois, bagaimana dengan yang di pimpin? Harusnya dia mampu menyerap seluruh aspirasi dari makmum nya (yang di pimpin) hingga dia mampu menyelesaikan persoalan2 dengan kepala dingin.
Lain lagi kalo cowok sombong. Nah sombong nya cowok ini bisa di berikan banyak makna. Karena di sini saya lebih gak suka dengan cowok egois. Maka saya akan agak membela cowok sombong haha. Jadi cowok sombong itu bisa berarti dia emang sombong dari sono nya. Ada juga yang sombong dalam keadaan tertentu. Nah jika sombongnya dari sono nya berarti emang dia sombong pada semua. Maka lebih baik mencoba untuk lebih peduli terhadap orang lain. Nah jika sombongnya dalam keadaan tertentu berarti cowok itu keren. Misalnya saja dia sombong pada cowe lain grgr dia udah punya pacar. Karena dia mau menjaga perasaan pacarnya, maka dia bersikap agak sombong dengan cewe lain. Gitoh....
Sekian semoga membantu πŸ˜…

View more

Next