Ask @ochaa15:

Pernah nggk sih u ketindihan(sleep paralysis)? Dan gimana cara u mengatasinya?

Pernah.
Yang bangunin pas itu mama sih. Jadi aku mimpi ketemu setan gitu. Aku udha bacain ayat kursi. Trus tiba-tiba suara mamaku dateng. Eh ternyata suara dari alam nyata. Trus kebangun kan. Aku sadar ternyata itu cuma mimpi. Abis dibangunin aku disuruh berdoa. Cuci muka ambil wudhu gitu. Trus aku sholat karena itu masih jam 2-3 pagi. Aku solat tahajud dan hajat. Trus aku bubuk lagi sambil nunggu adzan subuh. But sebelum tidur aku baca doa dulu. Wkwk soalnya baru pertama kali kaya gitu. Jadi pas bangun tuh deg-degan dan panik. Tapi ada mama yang nenangin aku

View more

"nasehat buat -->

Ya ampun horror ih annon 👻
Pokoknya yang baik2 aja deh ya. Semoga sukses selalu apapun itu. Buat kedepan dan buat sekarang. Keep hardwork. Don't care about what the others are saying behind u (include bad words). Kerja kerja kerja! Produktif produktif produktif!
Oiya satu lagi, hardwork tujuannya supaya lu punya duit dan hodup berkecukupan. Artinya tidak miskin dan jangan miskin. Zaman sekarang duit sangat dibutuhkan. Who says that money can't buy happiness ?? Now ? See ? We need it. Revolusi 0.4. So, keep hardwork. Apa yang kamu tuai, ya itulah yang akan kamu petik hasilnya nanti.

View more

LDR itu?. .

LDR itu cobaan bagi pasangan yg udah lama banget dan apalagi belom menikah guys. Aku ngga akan kuat. Mari kita putus saja 😂 (engga deng bercanda)
Btw tau gasih setelah aku belajar tentang otak laki2 dan perempuan lebih lanjut dan lebih dalam. Aku ragu menjalin hubungan yang jauh. Beda kota, beda negara, atau bahkan beda agama. Sulit sih. But it's your choices ! Sulit bukan berarti ngga mungkin. Sulit juga bukan berarti nggabisa. Bisa! Asal keduanya punya komitmen yang erat untuk saling setia itu nggamasalah. Bukan berarti aku ngelarang kalian semua ldr guys. Tapi disini kita menghindari resiko yang lebih besar. Selama kalian terima sama resiko yang besar itu ya gapapa. Selama kalian mau menjalani dan "akan terjadi hal tak terduga" nggapapa kalo kalian mau. Silahkan aja. It's your choices. Kalo aku sih gamau 😂 karena :
1. Ldr banyak godaan
2. Mustahil ceritanya kalo kalian ngga pernah dibaperin orang selain doi
3. Akan ada titik dimana kalian jenuh sama situasi tersebut. Apa yang akan kalian lakukan sangat berdampak sekali pada hubungan kalian
4. Kalian harus berusaha dari hal kecil mulai dari menabung demi ketemu doi dan mencoba meyakinkan diri sendiri bahwa "kita" pasti bisa
5. Dan banyak cobaan yang lainnya
Well, aku bisa ngomong kaya gini karena aku baca bukunya (aku lupa judulnya) 😂 dan dari pengalaman teman2ku yang sering curhat karena masalah ldr. Tapi guys, overall nggasemua pasangan ldr itu mengalami hal2 diatas ya. Itu semua tergantung kalian berdua. Intinya sih "serangguh apa" kalian. Nahh gitu. 😂

View more

Next