Ask @octavianarina392564:

Apakah kamu memberi uang kepada pengemis? Mengapa ya dan mengapa tidak?

Terkadang ya, terkadang tidak. Alasannya karena gua memberi dengan melihat orang tersebut apakah dia layak di beri atau dia lebih pantas bekerja, walaupun sebagian orang beranggapan mencari pekerjaan adalah hal yang sulit, ada pekerjaan yang lebih baik dibandingkan meminta, jangan membuat alasan hanya karena tidak lowongan, lagipula Tuhan tidak akan mengubah nasib suatu kaum jika dia tidak merubahnya sendiri. Dan jangan lupa berdoa disamping berusaha. Karena ada kata mutiara yang mengatakan "berdoa tanpa usaha itu bohong & usaha tanpa doa itu sombong"

View more

untuk kamu/kalian yg sedang memperjuangkan seseorang yg sama sekali tidak pernah menghargai perjuangan kamu semangat yaa kamu bisa, kamu kuat. jangan mudah menyerah kalo kamu ngerasa sesak kamu boleh nangis kok. jangan lupa berdoa juga kalo emg dia bukan jodoh kamu, allah akan mengganti yg lbh baik.

yopaan
Hmmm tadinya ingin memperjuangin, tapi doi udah punya istri, jd mundur deh😌

View more

Terimakasih sharingnya kak. Salam kenal. Saya Mega dari Ponorogo

Megawati Nasehatul Aminati
Salkel juga kak, rina dari Palembang

View more

+1 answer in: “Assalamu"alaykum. Guys rekomin Buku Bacaan Favorit kalian dong.. Kalau aku Buku Lautan Langit dan Arah Musim dari Kurniawan Gunadi, Sesekali kita butuh sepi dan Hidup karya Ikhsanudin, sama buku Jeda karya Andre Rianda. Trus Reclaim Your Heart karya Yasmin Mogahed.”
Next